Puput Nastiti Devi Rela Putuskan Pacar dan Tinggalkan Karir Menterengnya hingga Ikhlas Dihujat Demi Jadi Istri Bos Pertamina, Ahok Akhirnya Pamer Kumpul Bareng Keluarga Sang Istri yang Jarang Terekspos

Subtitle goes here

By:

Agustus 05, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi memang tak pernah luput dari perbincangan publik. Bagaimana tidak, Ahok dan Puput Nastiti Devi kini telah hidup berbahagia.

Apalagi Ahok dan Puput Nastiti Devi telah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Akan tetapi jika meniliki ke belakang, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi sempat diwarnai kehebohan.

Bagaimana tidak, wanita yang sempat menyandang gelar Bripda itu dulunya adalah mantan ajudan pribadi Veronica Tan. Terlebih lagi, hubungan dua sejoli ini terbilang singkat dan kabarnya telah terjalin sejak Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob.

Loading...

Veronica yang mendampingi Ahok sejak 6 September 1997 harus menelan pil pahit lantaran berpisah dari ayah ketiga anaknya tersebut.

Sosok Puput Nastiti Devi kian menjadi perbincangan usai dipersunting mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ya, Puput Nastiti Devi resmi menjadi istri Ahok sejak keduanya menikah pada 25 Januari 2019 silam. Bahkan, Puput rela melepaskan gelarnya sebagai seorang polwan demi menikah dengan Ahok.

Ia juga rela dihujat publik seantero Indonesia saat menikah dengan mantan suami Veronica Tan itu. Bak mendapat durian runtuh, Puput Nastiti Devi kini mendapat banyak kebahagiaan bersama Ahok.

Pasalnya, sang politisi baru saja diangkat menjadi Komisaris Utama Pertamina. Semenjak menikah dengan Puput Nastiti Devi, Ahok hampir tak pernah terlihat berkumpul bersama dengan keluarga besar sang istri.

Menjawab rasa penasaran netizen, Ahok akhirnya kedapatan tengah berkumpul bersama dengan keluarga Puput nastiti Devi. Potret tersebut dibagikan akun fansbase Ahok di akun Instagram @basuki.btp_, Senin (3/8/2020).

Dalam potret tersebut, Ahok terlihat sedang berkumpul bersama dengan keluarga besar Puput Nastiti Devi. Ahok terlihat duduk berdampingan dengan sang istri, Puput Nastit Devi dan ibunda tercinta, Burniati Ningsih.

Terlihat pula ibunda dan ayahanda dari Puput Nastiti Devi. Suasana kumpul bersama keluarga besar Puput Nastiti Devi juga terlihat sangat hangat.

Pada keterangan foto, akun fansbase Ahok itu memberitahukan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang berkumpul bersama keluarga besarnya.

“Kumpul bersama keluarga,” tulis akun @basuki.bto_.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment