Prilly Latuconsina: Keluarga Besar Kampung Pelau Terima Permintaan Maaf Andre Taulany dan Rina Nose

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis peran Prilly Latuconsina menegaskan keluarga besarnya telah memaafkan komedian sekaligus pembawa acara Andre Taulany dan Rina Nose.

Diketahui, Andre dan Rina dianggap telah melecehkan atau menghina marga Latuconsina hingga dilaporkan ke polisi.

“Keluarga besar Latuconsina dari Kampung Pelau, legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre dan Ka Rina Nose,” tulis Prilly seperti dikutip Kompas.com dari unggahan Insta Story Instagram-nya, @prilltlatuconsina96, Selasa (19/5/2020).

Loading...

Pemilik nama lahir Prilly Mahatei Latuconsina itu melihat Andre dan Rina tidak memiliki niat atau kesengajaan untuk menghina marganya.

“Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu,” tulis Prilly.

Sementara perempuan kelahiran Oktober 1996 itu menyebut orang yang melaporkan Andre dan Rina ke Polda Metro Jaya merupakan dari kampung yang berbeda dengannya.

“Saya tidak kenal, dan menurut informasi dari Kampung Kabau,” tulis Prilly.

Terlepas dari itu semua, Prilly mengimbau kepada setiap orang yang memiliki marga Latuconsina untuk memaafkan Andre dan Rina, terlebih saat ini tengah Ramadhan.

Apalagi bangsa Indonesia sedang bahu-membahu dalam memerangi pandemi Covid-19.

“Allah Swt saja Maha Pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama,” tulis Prilly.

Diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik, Senin (18/5/2020).

Mereka dilaporkan terkait Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310 KUHP.

Permasalahan bermula usai Andre Taulany dan Rina Nose bercanda melakukan plesetan nama Prilly Latuconsina.

Kejadian tersebut langsung ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media dan banyak yang menyayangkan candaan Andre dan Rina.

sumber: kompas.com

0 Comment

Leave a Comment