Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Nikah Aurel-Atta

Subtitle goes here

By:

April 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hari ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah. Pernikahan mereka konon akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo akan menjadi saksi nikah dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan dari pihak Atta Halilintar meminta Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto.

“Iya (benar),” kata Gus Miftah kepada detikcom melalui pesan singkat, Sabtu (3/4/2021) soal Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto akan menjadi saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Gus Miftah sendiri akan bertindak sebagai penghulu di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar pernikahan di Hotel Raffles.

Gus Miftah memang diminta langsung oleh Anang Hermansyah jauh sebelum Aurel terpapar COVID-19. Gus Miftah juga sudah andil dalam prosesi pengajian Aurel Hermansyah.

Tidak hanya itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar. Bambang Soesatyo pun sempat memberikan keterangan kepada detikcom.

Dalam keterangan tersebut, Bambang Soesatyo mengatakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang memintanya langsung. Bambang Soesatyo pun sudah menyatakan setuju dan mendukung pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu dalam keterangannya, Kamis (11/3).

Atta Halilintar memang memiliki kedekatan dengan Bambang Soesatyo. Bambang Soesatyo merupakan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI). Atta Halilintar merupakan Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia.

Saat bertemu dengan Bambang Soesatyo, Atta Halilintar meminta masukan untuk jumlah tamu yang akan diundang pada hari pernikahannya. Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diingatkan digelar pada masa pandemi Corona.

“Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diizinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan,” tuturnya.

Meski awalnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berniat gelar akad di Masjid Istiqlal, hal itu batalkan dilakukan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran di Hotel Raffles.

Dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di Indonesia, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi sekitar pukul 12.00 WIB.

sumber: hot.detik.com

0 Comment

Leave a Comment