Posisi TV di Video Syur Mirip Gisel Disorot Pakar, Abimanyu: Janggal Sih

Subtitle goes here

By:

November 23, 2020

Shares

3.5 of 60 Users
Loading...

Kasus Video Syur mirip artis Gisella Anastasia masih jadi bahasan. Bahkan, ulasan Pakar Telematika masih dikulik.

Hal ini untuk mencocokkan apakah sosok di video mesum mirip Gisel itu mantan istri Gading Marten atau bukan.

Diketahui, ini bukan kali pertama ibunda Gempita itu terseret kasus Video Syur.

Diketahui, 2019 lalu, Gisel juga sempat diisukan menjadi pemeran dalam video syur yang berbeda.

Memang, video syur mirip Gisel beredar dan menjadi kehebohan di media sosial.

Banyak netizen melakukan cocoklogi kemiripan antara Gisel dan wanita dalam video syur tersebut. Seperti soal baju atau pakaian.

Dalam video syur, terlihat wanita itu mengenakan baju kimono warna hijau.

Dan kekasih Wijin ini pun pernah memakai baju serupa di bulan Maret 2019.

Hal itu pun turut dibenarkan oleh pakar telematika, Abimanyu.

“Jadi kita menggunakan data, memang ada kesamaan menggunakan bajunya,” papar pakar telematika dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu 21 November 2020.

Namun sang pakar telematika kembali membongkar soal kemiripan lainnya.

Mulai dari gorden, lampu sorot, televisi dan lainnya yang ada di kamar Giosel dan wanita dalam video syur.

“Dan kemudian ada juga gorden lah, lampu sorot, kemudian televisi dan lain sebagainya,” ungkap Abimanyu.

“Itu memang kebetulan orang yang sama,” tambahnya.

Meski begitu, jika ini rekayasa, sang pakar telematika menjelaskan sengaja ditujukan untuk sosok artis tersebut.

“Atau kalau memang adegannya direkayasa, ya itu dipasang sengaja biar secara konotatif mengarah pada figur yang bersangkutan,” ujar Abimanyu.

Kemudian, pakar telematika pun mengaku secara desain ruangan dalam video syur itu mirip seperti penampakan kamar Gisel.

“Ruangan di video udah mirip, bentuk ruangannya. Posisi lampunya, posisi televisi yang dipasang di dekat jendela,” ungkap Abimanyu.

“Janggal sih jika seseorang masang televisi di dekat jendela,” imbuhnya.

“Nah, kemiripan itu ada,” tegas Abimanyu.

Sementara, terkait ruangan yang terlihat dalam video tersebut, Gisel juga memberi tanggapan.

Gisel nampak tersenyum kecut dan mengatakan hanya orang dekat yang tahu persis hal itu benar atau tidak.

“Yang tahu aku ya tahulah, cuma ada aja yang enggak terlalu deket (bilang) ‘itu kamar kamu banget gordennya,'” kata Gisel, dikutip dari YouTube Cumicumi, (7/11/2020).

“Cuma kan sedih, aku enggak mungkinlah ngapa-ngapain di kamarku yang sama Gempi, kan kayak, ya gitu deh,” lanjutnya.

Pada hari yang sama, Gisel didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, langsung mendatangi Polda Metro Jaya.

Gisel diketahui telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan video itu.

Pasalnya, Gisel merasa nama baiknya dicemarkan dengan disebarkannya video syur yang disebut mirip dirinya tersebut.

Hingga kini kasus video syur mirip Gisella Anastasia ini telah ditangani Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pemberitaan Kompas.com, Selasa (17/11/2020), sang penyanyi menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Diberitakan sebelumnya, kasus video syur mirip Gisel masih menarik perhatian karena publik masih dibuat penasaran dengan tokoh perempuan dan laki-laki didalam video tersebut.

Terlebih kasus ini sudah masuk dalam penanganan penyidik.

Kini kasus video syur mirip Gisel juga semakin berkembang.

Aparat kepolisian sejauh ini masih memproses kasus penyebaran video syur mirip Gisel atau Gisella Anatasia.

Dari proses yang dilakukan, aparat kepolisian akhirnya menetapkan 2 orang yang diduga sebagai penyebar video syur mirip Gisel di Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, terduga pelaku penyebar, MN dan PP sudah mengungkapkan sumber video yang mereka sebar.

sumber: banjarmasin.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment