Podcast Deddy Corbuzier Banjir Dislike Akibat Undang KD-Raul, Kak Seto Beri Teguran Ini

Subtitle goes here

By:

Juni 12, 2020

Shares

5.0 of 2 Users
Loading...

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengundang Krisdayanti dan Raul Lemos ke podcast-nya untuk menjelaskan soal masalah dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Deddy Corbuzier mengundang Krisdayanti bersama sang suami yang bernama Raul Lemos ke dalam podcast-nya. Dalam kesempatan tersebut, KD dan Raul memberi klarifikasi setelah menjadi bahan cibiran netizen.

Raul menjelaskan bahwa ia tak pernah menujukan sindiran yang ia tulis kepada putri kandung KD, Aurel Hermansyah. Pria asal Timor Leste tersebut juga mengaku hanya melindungi KD dari orang-orang yang menyakiti sang istri.

Loading...

Selain itu, KD juga menceritakan bahwa ia selama ini berusaha menjaga komunikasi dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut juga menepis tudingan bahwa dirinya tak lagi menyayangi Aurel dan Azriel.

Video podcast Deddy bersama KD dan Raul tersebut langsung ramai ditonton hingga lebih dari 400 ribu viewers saat berita ini ditulis. Kendati berusaha menengahi konflik antara KD dengan kedua anaknya, Deddy justru mendapatkan respons negatif dari netizen.

Hal ini terlihat dari jumlah dislike atau yang tidak menyukai video podcast Deddy lebih tinggi daripada yang menyukainya. Banyak netizen menyayangkan Deddy mengundang KD dan Raul yang justru sibuk membela diri, daripada menyelesaikan masalah dengan Aurel dan Azriel.

Bahkan psikolog anak Kak Seto turut berkomentar di podcast Deddy sambil memberikan peringatan kepada KD dan Raul. Menurut Kak Seto, ia mengerti kondisi psikis Aurel setelah KD dan Anang bercerai.

“Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Disini saya sangat menayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales,” bunyi komentar Kak Seto. “Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau.”

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment