Playboy Meninggal karena HIV/AIDS, Saat Pemakaman 40 Kekasihnya Kompak Datang dan Langsung Histeris Begitu Dapat ‘Warisan’ Mengerikan

Subtitle goes here

By:

Juni 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Lelaki yang miliki pacar lebih dari satu atau playboy memang kerap kali ditemukan. Playboy yang biasa ditemukan biasanya memiliki pacar 2 orang dalam satu waktu. Namun bagaimana jika playboy yang dimaksud memiliki 40 orang pacar dalam satu waktu?

Dikutip dari Dailymail.co.uk, seorang playboy dari Romania, tepatnya Kota Segarcea bernama Daniel Decu (24) meninggal dunia pada 2014 silam.

Tentunya ini mengakibatkan kesedihan mendalam bagi orang yang menyayanginya. Termasuk juga kekasih dari Daniel. Namun ketika Daniel meninggal, baru diketahui bahwa ia seorang playboy dan memiliki 40 orang pacar.

Loading...

Kedoknya terbongkar karena 40 kekasihnya ini melayat dalam waktu yang bersamaan. Suasana haru berubah menjadi kepanikan karena seorang dokter yang bernama Cornel Stanciu memberikan pengumuman penting usai pemakaman selesai.

Dokter itu mengatakan bahwa Daniel mengidap HIV/AIDS. Sebenarnya Dokter Cornel hendak mengatakan ini jauh-jauh hari sebelum Daniel meninggal.

Namun ibu Daniel melarangnya bahwa anaknya menderita virus tersebut dan akan menuntut si dokter jika nekat membeberkan hal ini.

“Saya tahu dia punya banyak teman wanita tetapi tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu,” ujar dokter Cornel.

“Saya mulai memperingatkan mereka, tetapi sejak saat itu mereka mengatakan kepada saya untuk tetap diam dan tidak mengatakan apa-apa.

Saya tidak terkejut bahwa kita sekarang berada dalam posisi ini, karena dia punya banyak teman perempuan,” tambah sang dokter.

40 pacar Daniel itu tentunya langsung khawatir apakah mereka juga menderita virus yang sama dengan Daniel.

Kasus ini bahkan sampai ke telinga Nicolae Popa, walikota Segarcea.

Secara khusus Nicolae menyebut keluarga Daniel lah sekarang yang bakal dipersalahkan.

“Ibu anak laki-laki itu yang harus disalahkan atas situasi mengerikan yang kini kita alami.”

“Baru sekarang menjadi jelas bahwa dokter keluarga tahu bahwa dia positif HIV dan mencoba membuat situasi menjadi lebih buruk.

Ketika dia mulai melakukannya, dia (dokter) diancam akan dituntut oleh ibu Daniel,” ujar Nicolae.

Setelah diperiksa, dari 40 orang wanita, dua diantaranya sudah positif terkena HIV dan kemungkinan besar itu akibat warisan dari Daniel.

suumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment