Pesan Menohok Inul Daratista untuk Jokowi! Inul: Liar dan Memalukan

Subtitle goes here

By:

Mei 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kondisi Indonesia belum juga pulih. Pandemi virus Corona masih menyerang dan menjatuhkan banyak korban. Tapi, ada pemandangan berbeda yang nampak dari rakyat Indonesia. Seperti beberapa waktu lalu, viral video bejibun orang berbondong-bondong ke mall berburu baju lebaran. Hal tersebut sangat disayangkan sejumlah masyarakat. Pasalnya, pemerintah sudah beri himbauan untuk jauhi keramaian.

Tak hanya itu, mereka yang telah mengikuti peraturan jelas dirugikan, karena ketidakpatuhan dari orang lain kian menambah lama upaya pemutusan rantai penyebaran Pandemi virus Corona. Biduan Inul Daratista pun menyesalkan kejadian yang terjadi. Apalagi, Ia tahu betul sosok yang kena serangan dari segala pihak ialah orang nomor 1 di negeri ini, Joko Widodo alias Jokowi.

Melalui Instagram Inul, Ia unggah hasil video TikTok seseorang yang menjelaskan keadaan Jokowi sedang berusaha untuk Indonesia. Melalui keterangan video tersebut, Inul beri pesan menohok untuk Jokowi supaya tetap sehat dan sabar menghadapi kelakuan rakyatnya. Ibu anak satu ini juga ingatkan Jokowi tentang sebagian rakyat yang masih mencintai sang Presiden.

Loading...

“Semoga beliau (Bpk presiden Jokowi ) sehat nggih. Sing sabar ngadepin rakyatmu pak,saya sedih sekali… Malah menjadi… Malah rame … Makin di hina diledekin… Engkau tdk bisa jalan sendiri klo rakyatmu tdk patuh. Dunia menghina dan mentertawakan kita negara Indonesia. Masih ada yg tersisa sebagian rakyatmu yg lain yg mencintaimu dan manut nurut dgn perintah serta aturan yg engkau berikan,” ujar Inul.

Lebih lanjut, Inul sindir orang-orang yang menyepelekan perintah dari Jokowi. Meminta Jokowi agar tidak menyerah, Inul sebut mereka yang melanggar sangat liar dan memalukan.

“Jika sebagian yg menentangmu menolak anjuranmu, biarkan saja… jika dgn tutur kata halusmu mrk mengabaikanmu dan menginjak2 hargadirimu…. Jika dgn aturanmu mrk melawanmu… Jika dengan kekuatanmu mrk melemahkanmu … Jangan menyerah pak de.Kami yg masih mau menghormatimu ada di belakangmu. Copas tik tok org. Cuma Indonesia yg tdk patuh Pandemi. Kalian sangat Sakti . Kalian sangat liaaarr. Memalukan. Sok kebal !!!!!,” sambung istri Adam Suseno.

Menoleh ke kolom komentar, bejubel dukungan datang dari netizen untuk Jokowi. Mereka juga terluka melihat rakyat Indonesia tidak bisa patuh akan perintah yang tentunya demi kebaikan bersama.

“cuma di indonesia, presiden di hujat dihina, tdk dihargai oleh beberapa rakyat nya, semoga bapak jokowi selalu sehat”

“saya tetap diam dirumah pak, karena saya tahu bapak presiden pasti lebih stress mikirin rakyat banyak”

“saya sangat menghargai kerja keras my pak de,, Semoga bapak presiden senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan.. semoga keadaan ini segera berlalu supaya semua kembali bisa beraktifitas.. semoga bunda inul juga diberi kesehatan, rejeki yang tambah melimpah dan keberkahan dari Tuhan, semoga orang yang ngeyel dilembutkan hatinya kalo tifak mau lembut hatinya ya cabut aja nyawanyanya ya Tuhan, “

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment