Pesan Andhika Pratama ke Putrinya: Hindari Cowok yang Ngajak Susah Bareng

Subtitle goes here

By:

Mei 20, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Andhika Pratama ternyata merupakan sosok ayah yang ‘galak’, tapi bukan terhadap anak-anaknya sendiri. Ia mengaku akan jadi ayah yang menyebalkan kepada para laki-laki yang berani mendekati anak perempuannya.

Hal ini ia akui sendiri pada salah satu unggahan di Instagram pribadinya. Pada foto selfie bersama anak pertamanya, Amel, ia memberi peringatan pada siapa pun yang ingin mendekati anaknya.

“Gue akan jadi bapak yang menyebalkan kalau ada yang berani ngapelin anak gue,” tulis Andhika.

Loading...

Ketegasan Andhika dalam menjaga anak-anaknya, diperjelas pada foto bersama anak keduanya, Ara. Ia mengingatkan anaknya untuk terus memegang nasehat yang diberikannya.

“Inget pesen papa kalo kamu udah gede nakā€¦ Hindari cowok yang cari cewek yang mau diajak susah bareng-bareng! Kalo ketemu yang begitu bilang papa, biar papa flashbang trus papa spray pake AK-47,” tegasnya.

Kedua pesan ini menjadi peringatan serius untuk para lelaki yang kelak ingin mendekati Amel dan Ara. Sebab, mereka pastinya akan melalui seleksi ketat dari Andhika.

Sikap suami Ussy Sulistiawaty ini, mendapat banyak pujian dari teman-teman selebritis dan netizen. Banyak diantara mereka setuju dengan nasihat Andhika.

“Karena cowok yang baik itu yang (bilang) ‘tunggu aku berjuang ya, karena aku gak mau wanita yang aku cintai hidup susah’ ASEK,” tulis @prillylatuconsina96.

“Gak akan lah, cowok juga tau diri pasti mau deketin anak-anak bapak mah,” lanjut @lovenerrycarol.

“Tandanya cowok gak mau usaha,” kata @fitrah.illahi31.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment