Pernyataan Sirajuddin Bikin Geger dan Nasib Zaskia Gotik

Subtitle goes here

By:

Desember 29, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud mengidap positif Covid-19. Dia pun mendapat kritikan tajam dari banyak netizen.

Ada yang menyebut Sirajuddin tak memakai masker saat bertemu teman-temannya. Lalu netizen ada yang mendoakan Sirajuddin agar cepat sembuh.

Begini komentar netizen. Si abang klu pas keluar kota klu liat dr postingannya suka gk protokol,gk pakai masker,ber kerumun sama teman2 nya.” tulis phonevg.

Kak makan bawang putih,,pagi sebelum tidur sm.malam mau tidur 1 siung saja,,semoga bermanfaat dan cepet sembuh,” tulis arita.0915. Semoga segera sehat bang…dan semoga Allah melindungi keluarga Abang…sabar ya neng …Abang pasti segera sehat,” doa dari seorang netizen.

Semoga CPT sembuh dan keluarga yg lainy terutama anak dan istrinya dilindungi Allah SWT.,Aamiin.” doa dari netizen lain.

Sirajuddin Positif

Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud positif covid-19. Suami Zaskia Gotik jalani isolasi mandiri di rumah. Zaskia Gotik sebelumnya unggah postingan.

Lewat Instagram pribadinya, Sirajuddin Mahmud beri pesan usai positif Covid-19.”Telah melaksanakan tes PCR pada Rabu kemarin. Saya dinyatakan positif terpapar virus corona,” ucap Sirajuddin melalui unggahan.

Kronologis

Sirajuddin mengungkapkan jika dirinya dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes PCR pada hari Rabu, 23 Desember 2020.

Suami dari Zaskia Gotik itu juga mengatakan jika dirinya kemungkinan besar terpapar Covid-19 dari Orang Tanpa Gejala (OTG).

Sirajuddin pun memberikan pesan kepada semua orang jika virus corona ini nyata dengan penyebaran yang cukup cepat. Ia pun mengungkapkan kunci dari penyebaran virus tersebut.

“Assalamualaikum wr wb, setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona. Yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang yang tanpa gejala. Dalam kesempatan ini saya ingin ingatkan kepada semuanya, jangan pernah sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali menularnya. Kata kuncinya yang perlu diingat adalah jangan pernah ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya. Ingat sekali lagi jangan pernah ketemu orang, apalagi satu kendaraan, apalagi satu rumah dengan orang-orang asing yang kita tidak tahu kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita, karena kita tidak tahu dari mana dia, habis ketemu siapa, karena virus ini sangat cepat sekali menularnya. Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit yang menerima pasien covid karena full. Jadi harus isolasi dirumah dengan keterbatasan obat-obatan, Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian, ingat pake masker, sering-sering cuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan, dan jangan pernah ketemu dengan orang-orang yang kita enggak tahu, semoga bermanfaat Assalamualaikum wr wrb” ucap Sirajuddin seperti dikutip JagoDangdut dari akun IG @sirajuddinmahmudsabang.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment