Pernah Tidur dengan Pacar Orang, Nikita: Yang Penting Enggak Ngerebut

Subtitle goes here

By:

November 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nikita Mirzani mengaku pernah menjalani hubungan dengan seseorang yang memiliki kekasih. Ia mengaku menjalani hubungan itu dengan salah satu sahabatnya sendiri.

Kendati demikian, Nikita mengaku tertantang ketika dulu menjalani hubungan Friends with Benefits atau FWB tersebut.

Secara blak-blakan, Nikita terungkap ketika menjawab pertanyaan warganet soal FWB. Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani ditanya apakah enak atau tidak jalani status seperti itu.

“Ada yang enak ada enggak. Pengalaman gue sih enak-enak aja. Ketika gue lagi nongkrong sama sahabat gue. Sahabat gue ini udah punya pacar, long time ago nih ya. Terus kita besoknya nongkrong bareng, dia sama pacarnya dateng, belaga nggak terjadi apa-apa. Hahaha,” kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (26/11/2020).

Kendati demikian, Niki, sapaan akrabnya, juga merasa bersalah karena telah tidur bersama sahabatnya itu. Namun, rasa gugup, bersalah, dan deg-degan itu dirasa menyenangkan baginya karena menantang.

“Tapi gue ada rasa bersalah juga sih sama pacarnya, tapi yang penting kan nggak pelakor, nggak rebut suami orang, enaknya tuh adrenalin ya. Tiba-tiba lagi ewitwut, pacarnya nelepon terus dia ngangkat, tapi sambil sama gue. Hahaha,” ujarnya.

Namun, bintang film Comic 8 ini menyarankan jangan menjalin hubungan seperti itu jika dirasa tidak mampu. Sebab, hubungan cinta satu malam tidak boleh berlanjut hingga merusak hubungan orang lain.

“Kalau dibawa enjoy ya enak, tapi kalau kebawa baper ya jangan. Makanya harus komitmen cuma FWB aja, thats it,” ujar Nikita Mirzani.

“Sebenernya gini lho, kalau status lu single dan lu bisa lakuin apa aja ya jalanin aja lah, jangan terlalu dibawa pusing, jalani aja, nikmatin selagi bisa,” kata dia lagi.

Menurut Niki, akan ada waktu di mana seseorang yang nakal akan berhenti.

Sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment