Pernah Pacaran dengan Gading Marten, Astrid Tiar: Gue Pernah 5 Kali Selingkuh yang 2 Ketahuan

Subtitle goes here

By:

Februari 26, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Aktris Astrid Tiar pernah menjalin hubungan asmara dengan Gading Marten selama 2 tahun. Keduanya juga kerap mengumbar kemesraan di berbagai kesempatan.

Hanya saja, hubungan itu akhirnya kandas di tahun 2005. Keduanya pun kini tetap menjalin hubungan baik meski Astrid sudah memiliki seorang suami, dan Gading pernah menikah dengan Gisel.

Belum lama ini, Astrid dan Gading sempat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss. Keduanya pun mengenang masa-masa pacaran dulu. Siapa yang sangka bila selama 2 tahun menjalin asmara, Gading selalu diselingkuhi oleh Astrid.

“5 kali (selingkuh), yang dua ketahuan, yang tiga enggak,” ujar Astrid sambil tertawa.

Mendengar itu, Raffi Ahmad selaku host penasaran bagaimana sikap Gading saat tahu Astrid berselingkuh. Ternyata, Gading sama
sekali tidak menunjukkan kemarahannya dengan Astrid. “Jadi, dia selingkuh lo cuma bilang, ‘Sudah, ya, kamu jangan begitu, aku sedih’,” tanya Raffi.

“Iya,” timpal Gading tertawa.

Astrid kemudian menuturkan sebuah kejadian di saat dirinya berselingkuh dari Gading. Kala itu, rupanya Astrid menyogok supir Gading untuk diam. Namun, nyatanya Gading tetap mengetahui perselingkuhan itu. “Lo waktu itu nyuruh Adi (supir Gading) untuk ngikutin gue?” kata Astrid kepada Gading.

“Lagian, ya, dia selingkuh naik mobil gue, yang nyetirin supir gue. Ya, supir gue lapor ke gue lah,” jawab Gading.

“Lah, lo gimana, sih,” timpal Raffi tertawa.

Astrid pun mengaku bahwa itu adalah perselingkuhan yang kedua. Sementara perselingkuhan lainnya yang ketahuan adalah saat Gading menjemput dirinya saat sedang makan bersama cowok lain.

“Padahal waktu itu udah gue sogok si Adi supaya diam aja,” kata Astrid.

“Gimana enggak laporan, kan bosnya gue,” timpal Gading.

Lantas, pernahkah Gading Marten pernah selingkuh saat pacaran sama Astrid Tiar?

“Enggak pernah. Gading tuh baik banget, saking baiknya gue sebel karena dulu cewek-cewek yang syuting bareng sama dia tuh suka salah persepsi. Kalau searah (pulang) dia anterin, gue kayak ‘Lo ngapain, sih, nganter.’ Akhirnya, dia bilang, ya, udah enggak gitu lagi,” pungkas Astrid Tiar.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment