Pernah Bertengkar Hebat hingga Putuskan Kabur ke Amerika, Gading Marten Akhirnya Bongkar Soal Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya dengan Gisel

Subtitle goes here

By:

November 21, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan video asusila. Video syur yang diduga mirip salah satu artis ibu kota menjadi perbincangan hangat di lini masa.

Ya, nama Gisella Anastasia sempat terseret dalam video syur diduga mirip dirinya itu. Gisella Anastasia bak tak henti-hentinya jadi sorotan.

Terlebih lagi soal kehidupan pribadi ibu Gempita Nora Marten tersebut. Bahkan kini, kehidupan masa lalu Gisel dengan Gading Marten saat masih menjadi pasangan suami istri kembali ramai diperbincangkan.

Loading...

Melansir BangkaPos.com, kala itu, banyak orang tak menduga rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia akan kandas.

Pasalnya, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Gading Marten dan Gisella Anastasia pun resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Meski dua tahun telah berlalu dan keduanya sama-sama sudah move on, Gading tak pernah lupakan momen bersama Gisella.

Termasuk momen pertengkaran keduanya yang jarang terekspos.

Selama keduanya menjadi sepasang suami istri jarang sekali terdengar kabar keributan hingga mengejutkan publik karena Gisella yang mendadak menggugat cerai.

Beberapa waktu lalu Gading Marten membongkar awal mula dirinya mulai ribut dengan sang mantan istri.

Hal itu disampaikan Gading Marten dalam obrolan bersama 3SECOND TV dengan host Soleh Solihun.

Gading Marten blak-blakan bongkar momen pertama kali berkelahi hebat dengan Gisel.

Ternyata, pertengkaran itu terjadi pada 2018 awal dan saat itu Gading terus kabur ke luar negeri.

Awalnya, Soleh Solihun bertanya soal liburan paling berkesan menurut ayah Gempi.

“Kalo liburan yang paling lu inget berkesan selama liburan jalan jalan dimana, gimana?” tanya Soleh.

“Liburan paling berkesan yah, liburan banyak semua seneng semua seru, tapi emang paling berkesan gue ke New York waktu ketemu sama Bono U2,” cerita Gading

Disitulah Gading bercerita bahwa momen pertemuannya dengan Bono sebenarnya sekaligus masa dirinya kabur dari Gisel.

Ternyata, di momen tersebut, Gading Marten sedang ribut besar-besaran dengan Gisella pertama kali.

“Pertama, gua liburan ke Amerika itu pertama sendiri, gua soalnya lagi berantem gede banget sama Gisel, bener-bener gede itu,” ungkap Gading.

“Itu belum cerai?” tanya Soleh.

“Belum itu cerai, tapi gua pertama kali berantem gede itu disitu, gak ada yang tahu,” jawab Gading.

“gue memutuskan pergi cussss, cuma 5 hari itu Leh gue ke New York, tapi emang pas berkesan banget,” imbuhnya.

Ternyata, meski dirinya sedang ribut bersama sang istri, Gading merasa beruntung karena disitu ia justru bisa bertemu idolanya.

Gading bertemu dengan Bono U2, vokalis idolanya yang sejak lama digemari.

Setelah itu Gading terus bercerita momen pertemuannya dengan Bono U2 di New York kepada Soleh Solihun.

Sementara itu, di acara yang sama, Gading Marten juga sempat blak-blakan soal perasaannya saat ini terhadap perceraian dan sang anak.

Memang menghadapi perceraian itu diakui Gading menjadi titik terendah di hidupnya.

Gading tidak menyangka jika musibah ini menimpa dirinya.

Padahal keinginannya berumah tangga bersama Gisel sekali seumur hidup.

Apalagi ditambah kebahagiaan mereka setelah lahirnya Gempita Nora Marten.

“Karena kita kawin pengin selamanya, jadi bener-bener enggak nyangka,” ucap Gading Marten.

Selain itu, dalam sebuah video yang diunggah oleh Raditya Dika di akun YouTube-nya, Gading Marten membongkar alasan perceraian yang ia pilih adalah jalan terbaik.

Mulanya, Gading Marten diberi pertanyaan oleh Radit, apa arti perceraian menurut Gading.

Gading Marten pun tertawa bak bingung harus menjawab seperti apa.

Lalu Radit pun bertanya bagaimana pendapat Gading ketika ada kasus suami istri yang sudah tak cocok, namun masih bertahan demi anak.

Menurut Gading Marten, benar adanya ketika memiliki anak maka akan berusaha untuk mempertahankan rumah tangga namun hal itu akan menyiksa batin masing-masing pasangan karena ketidak cocokan yang ada.

“Memang benar, begitu punya anak akan jadi bahan pertimbangan (untuk cerai), tapi ya itu tadi, ketika mbelain anak tar idup lu penuh dengan depresi, buat apa, itu yang buat sakit,” jelas Gading Marten. (*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment