Peristiwa Tubuh Syahrini Tanpa Pakaian di Jepang Terekam, Istri Reino Barack : Takut Aurat

Subtitle goes here

By:

Februari 04, 2021

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Menikmati hangatnya beredam dalam kolam air panas, cara Syahrini saat menutupi bagian tubuhnya agar tak tertangkap kamera curi perhatian.

Seperti yang diketahui, istri dari pengusaha kondang Reino Barack itu saat ini tengah asik berlibur bersama sang suami ke negeri Jepang.

Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh Inces untuk mengunjungi sejumlah tempat yang terkenal di negeri sakura itu.

Mulai dari perkotaan yang menyajikan kemewahan hingga daerah – daerah yang terkenal dengan wisata alamnya tak luput dari kunjungan Incess.

Setelah sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali menikmati onsen yang begitu terkenal di Jepang, akhirnya kini Inces dapat mewujudkan harapannya itu.

Walau sempat terhalang pandemi yang membuatnya harus beberapa kali menunda keberangkatan, keinginan Syahrini dan Reino Barack itu nampaknya belum juga luntur.

Nampak lewat unggahan di akun instagram Inces, keduanya sering kali terlihat mengunjungi onsen bersama mulai dari yang private maupun yang umun.

Hal tersebut bahkan hampir selalu dilakukan keduanya ketika baru saja mengunjungi tempat baru.

Seperti yang terlihat melalui unggahan stroy di akun instagram Syahrini yang kemudian dibagikan kembali oleh akun fanbasenya @syrb_official, Rabu (3/2/2021).

“Inces Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya MashaAllah untuk kulit Inces,” tulis Syahrini.

Kondisi tubuh tanpa pakaian, lantas bagaimana cara Syahrini untuk tutup auratnya?

Pada video tersebut terlihat Syahrini sedang menenggelamkan bagian tubuhnya sambil bersembunyi di bagian dinding kolam.

“Sendiri begitu jadi ngomongnya gini aja takut aurat,” jelas Incess

Berbeda dengan beberapa kegiatan onsen sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Reino Barack yang memancing rasa penasaran netizen perihal dimana posisi pria berusia 36 tahun itu.

Rupanya saat ini Inces sedang melakukan onsen di tempat yang umum hingga mengharuskan dirinya berpisah dari sang suami tercinta.

“Onsen time, setelah kemarin onsen di kamar atau private, Incess nyobain yang public onsen ya jadi dipisah cowok sama cewek,” jelas akun fanbase Syahrini itu.

Hal tersebut dilakukam lantaran pengunjung harus menanggalkan habis pakaian mereka demi menjaga kebersihan air.

“Karena di sini pengunjung harus melepaskan seluruh pakaiannya, termasuk tidak boleh memakai handuk ke dalam air, hal ini juga untuk menjaga kebersihan air, ” imbuhnya lagi.

Pantas saja Syahrini dengan sigapnya berusaha menutupi bagian tubuhnya agar tak terlihat di kamera ketika sedang mengabadikan momen tersebut.

Pemandangan hutan yang ditutupi salju pun tampaknya menambah momen menyenangkan Inces yang sedang asik menikmati waktu sendirinya itu.

Walau sempat terpisah, selesai mengunjungi onsen keduanya pun kembali bertemu sambil menikmati momen makan bersama yang sudah menjadi rutinitas Syahrini dan Reino Barack.

Godaan Syahrini Kala Melayani Reino Barack

Perlakuan Syahrini pada Reino Barack saat sedang berusaha melayani suaminya tersebut disorot.

Hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu saja sukses mencuri perhatian.

Berbagai gerak gerik yang dilakukan Inces ketika sedang bersama mantan kekasih Luna Maya itu memang kerap kali menjadi bahan perbincangan netizen.

Bagaimana tidak, secara terang – terangan pelantun lagu sesuatu itu menunjukan kemesraan yang dimilikinya bersama sang suami di hadapan publik.

Tingkah manja yang dilakukan Inces juga acap kali menarik perhatian Reino Barack yang dibuat salah tingkah menanggapi ulah istrinya tersebut.

Seperti yang terlihat lewat video story instagram Inces yang dibagikan, Senin (1/1/2021).

Di video tersebut nampak Syahrini menggoda sang suami dengan bertingkah sebagai seorang pelayan saat mempersiapkan sarapan untuk Reino Barack.

“Menghibur Barack San, Dhaaann menyiapkan makan pagi untuk Barack San,” tulis Inces.

Dalam unggahan tersebut nampak kakak Aisyahrani ini berpenampilan bak wanita Jepang dengan mengenakan setelan kimono berwarna putih dengan motif bunga – bunga.

“Hai Barack San, Hungry? pagi – pagi berat bener ya nasi,” Ucap Inces.

“Hai sedikit saja, hai arigato gozaimas,” Sahut Reino.

Keduanya pun kemudian tertawa melihat kelakuan masing – masing.

“Good Morning,” celetuk Inces setelah tertawa

SUMBER: Banjarmasin.tribunnews.com

0 Comment

Leave a Comment