Perang Dingin Hingga Sebut Tak Kenal Ayu Ting Ting, Ahli Tarot Bongkar Alasan Nagita Slavina, Muncul Kartu Gambar Peti Mati, Pertanda Apa?

Subtitle goes here

By:

Juni 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Menjadi publik figure, Raffi Ahmad dan Nagita Slavin tak pernah luput dari sorotan. Kehidupan mereka menjadi konsumsi pemberitaan.

Apalagi perihal rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina yang selalu perbincangan. Bahkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat diterpa isu miring.

Ya, perang dingin antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting seperti tak ada habisnya. Kedua artis papan atas ini sering disangkut pautkan karena sang pedangdut diisukan main belakang dengan Raffi Ahmad.

Loading...

Padahal kita tahu Raffi Ahmad adalah suami Nagita Slavina. Baru-baru ini pernyataan Nagita Slavina tak mengenal Ayu Ting Ting membuat heboh publik.

Ucapan itu terlontar kala Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, berbincang dengan Boy William.

“Fakta atau hoaks, Ayu Ting Ting adalah mantan terindah Boy William?” tanya Sule yang membawakan acara bersama Raffi dan Gigi.

“Buat siapa sih?” ucap Gigi.

“Buat Boy,” ucap Sule.

“Lu yakin buat Boy, lo baca lagi namanya gak salah tulis?” ucap Boy pada Sule.

“Eh gua gak ngerti loh yang gini-gini, apa sih?,” ucap Gigi.

Lantas Boy pun menyebut jika kabar tersebut hanya hoaks dan mengaku Ayu Ting Ting hanya sekedar lawan main film di rumah produksi Raffi dan Gigi.

“Yang di PH kita,” ucap Raffi pada Gigi.

“Aku gak tahu, soalnya gak kenal, mohon maaf,” ucap Gigi disambut tawa Raffi dan Boy.

Lantas saja seorang ahli tarot ingin membaca apa sebenarnya maksud omongan Nagita Slavina.

Melansir kanal Youtube ‘Jeng Nimas’, perempuan yang kerap memprediksi kehidupan artis lewat kartu tarot angkat bicara.

Melansir Nakita.ID, Jeng Nimas mengambil sejumlah kartu tarot untuk mengetahui kenapa Gigi enggan berkomentar tentang Ayu Ting Ting.

“Ada simbol burung, sesuatu yang sudah pergi, ada simbol beruang, adanya sebuah masalah yang sudah terjadi,” buka Jeng Nimas.

Dalam ramalan tersebut, muncul pula lambang peti mati pertanda pertemanan dan hubungan yang terputus.

“Ada lambang peti mati, hubungan pertemanan yang terputus karena kondisi tekanan, membuat Gigi memilih tidak memberi komentar,” lanjutnya.

Jeng Nimas membenarkan kalau Gigi enggan bicara lebih jauh dan berucap tidak kenal Ayu Ting Ting karena luka hati di masa lalu.

“Di sini, Gigi merasa lebih baik diam daripada memberi komentar karena suatu masalah di masa lalu dengan Ayu Ting Ting, masalah itu membuat hubungan pertemanan mereka terputus,” pungkasnya.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment