Pengakuan Mengejutkan Dewi Perssik soal Rizky Billar dan Lesti Kejora

Subtitle goes here

By:

September 08, 2020

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Dewi Perssik sempat menjadi sorotan usai tayangan YouTubenya yang berkolaborasi dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar di takedown.

Padahal, tayangan tersebut sempat merajai peringkat dua di trending YouTube. Menanggapi hal ini, Dewi pun mengatakan bahwa ia tak mengetahui soal larangan perekaman vlog saat itu.

“Kan sebenernya nggak ada larangan gitu makanya saya kemarin di sana nge-vlog. Bukan saya nggak tahu aturan ya karena nggak ada yang melarang aku saat itu,” ujar Dewi saat diwawancarai di Studio Trans7, Senin (7/9).

Loading...

“Jadi ya aku kemarin pun datang secara profesional untuk para fans saya,” sambungnya.

Sementara itu, disinggung soal perjodohan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi mengatakan bahwa ia mendukung apa yang dilakukan keduanya, terlepas banyaknya tudingan settingan di antara keduanya.

“Menurutku cocok-cocok aja, ya kalau jodoh kenapa nggak kan Tuhan yang mengatur. Saya mah senang-senang aja lihat mereka malah jadi inget masa-masa muda dulu jadi baiknya diapresiasi aja,” tuturnya.

Disinggung soal keinginan untuk kembali membuat vlog bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dewi mengaku tak tahu kapan waktu pastinya.

“Hahaha, nggak tahu tapi saya bilang aja ke mereka saya jadi takut nih buat nge-vlog bareng kalian,” tukasnya.

sumber: insertlive.com

0 Comment

Leave a Comment