Pemudik Kecelakaan Beruntun di Pantura, 2 Pemotor Tergeletak di Jalan

Subtitle goes here

By:

Mei 12, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kecelakaan terjadi di tengah ramainya kendaraan di jalur pantura, Selasa (11/5/2021) malam. Tiga kendaraan motor terlibat kecelakaan yang mengakibatkan dua orang korban mengalami luka serius dan tergeletak di jalan.

Kecelakaan diduga saat sebuah sepeda motor tiba-tiba menyeberang melalui u turn dan dihantam pengendara motor lainya, kedua korban luka parah ini langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Belum diketahui pasti kecelakaan tersebut, menurut warga sekitar kecelakaan diduga salah satu motor tiba-tiba menyeberang di salah satu turun atau putaran arah median jalan.

“Namun tiba-tiba di saat yang sama kendaraan motor dari arah lawan menghantam motor tersebut dan diikuti oleh motor di belakangnya,” kata warga Dedek.

Warga sekitar langsung memberikan pertolongan dan melaporkan ke pihak kepolisian, petugas kepolisian langsung menangani kecelakaan tersebut dengan bantuan warga kedua korban luka berat ini dievakuasi ke rumah sakit dengan mobil warga yang melintas.

Petugas kepolisian menangani kasus kecelakaan tersebut dengan mengarahkan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

sumber: daerah.sindonews.com

0 Comment

Leave a Comment