Pelaku yang Bully Bocah di Pangkep Minta Maaf: Tolong Jangan Bully Lagi, Saya Sudah Tidak Kuat Tuhan

Subtitle goes here

By:

Mei 20, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah diamankan pihak kepolisian, satu dari delapan pelaku bully terhadap RL, bocah penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, melayangkan permohonan maaf.

Pelaku yang memohon maaf yakni Firdaus, orang yang terekam dalam video memukul dan mendorong RL hingga jatuh tersungkur. Ungkapan permohonan maaf tersebut diungkapkan oleh Firdaus melalui akun media sosial Facebook.

Dikutip dari KompasTV, permohonan maaf tersebut disampaikan melalui akun Facebook Andi Putra Yusuf yang mengaku bekerja di PT PLN (Persero) wilayah Sulselrabar, Makassar, Senin (18/5/2020).

Loading...

Setelah mengunggah status prmohonan maaf itu, tak berselang lama Firdaus kembali mengunggah status berikutnya atau status yang kedua.

Dalam unggahannya itu, ia mengaku tak ingin dibully lagi lantaran sudah tidak kuat.

“Semua Manusia mempunyai Kesalahan dan Kekhilafan. Semoga Semua Masyarakat Indonesia Bisa Memaafkan Perbuatan Saya. Tolong Jangan Bully Saya Lagi, Saya Sudah Tidak Kuat Tuhan”.

Namun setelah beberapa jam, dua status yang diunggah tersebut telah dihapusnya.

Akun Facebook Firdaus terus aktif dan tetap mengunggah status-status setiap jamnya meskipun tengah diproses hukum di markas Polres Pangkep.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengungkapkan motif delapan pemuda pelaku bully terhadap RL.

Pelaku mengaku hanya iseng dan sebagai bahan candaan.

Hal tersebut terungkap setelah para pelaku menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Insiden tersebut diketahui terjadi Peristiwa bullying tersebut terjadi di Jalan sebelah Utara Lapangan Bonto-bonto, Kecamatan Ma’rang, Minggu (17/5/2020) sekira pukul 17.30 Wita.

Akibat bully dan penganiayaan itu, korban menderita sejumlah luka di tubuhnya.

sumber: TRIBUN-VIDEO.COM

0 Comment

Leave a Comment