Pasang Muka Polos, Wanita yang Doakan Aurel Hermansyah Mati saat Hamil Minta Maaf

Subtitle goes here

By:

Mei 09, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di tengah-tengah kebahagiaan lantaran sang istri, Aurel Hermansyah hamil anak pertama, Atta Halilintar dibuat naik pitam dengan ulah seorang netizen.

Pasalnya, seorang pengguna Instagram dengan nama akun @shiee_whulandharie233, meninggalkan komentar berisi kata-kata tak pantas untuk Aurel. Bagaimana tidak, netizen itu dengan enaknya mendoakan Aurel mati. Kata-kata itu ditulisnya saat mengomentari salah satu unggahan Atta.

“Semoga mati bukan semoga hamil ah!!! @aurelie.hermansyah,” tulis netizen itu seperti dilihat INDOZONE di unggahan Atta.

Atta yang tak terima saat istrinya didoakan dengan kalimat tak baik pun langsung angkat bicara. Dia meminta netizen tersebut untuk meminta maaf. Jika dalam kurun waktu 24 jam tak juga ada permintaan maaf, maka Atta akan mencari netizen itu.

Tak disangka, selang beberapa waktu setelah unggahan itu, netizen tersebut langsung menyampaikan permintaan maaf, yang videonya di unggah di Insta Story Atta.

Dalam videonya, netizen yang mengenakan jilbab pink itu meminta maaf kepada Aurel dan Atta, karena suadh mengomentari kata-kata tak baik yang dalam hal ini mendoakan mati. Singkat dan padat tanpa embel-embel apa-apa yang disebutkan netizen tersebut.

“Assalamualaikum wr.wb, saya Wulandari atau yang mempunyai akun Instagram @shiee_whulandharie233 yang sudah memposting atau mengomentari yang tidak baik, saya meminta maaf kepada kak Aurel Hermansyah dan kak Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya, terimakasih. Assalamualaikum,” ujar netizen itu.

Melihat video permintaan maaf dari wanita itu, Atta berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran baginya dan tak mengulangi perbuatannya lagi.

“Jadikan pelajaran ya mba,” tulis Atta.

sumber: indozone.id

0 Comment

Leave a Comment