Paranormal Ini Sebut Lesti Kejora-Rizky Billar akan Menikah, Tapi…

Subtitle goes here

By:

Januari 07, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini kembali jadi sorotan. Secara tidak langsung mereka berdua telah mengungkapkan perasaannya masing-masing.

Dan kini keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan serius untuk melangkah lebih jauh. Kabar tersebut berhembus setelah kedua keluarganya beberapa waktu lalu bertemu.

Bahkan beberapa waktu lalu pedangdut senior, Inul Daratista membocorkan tentang kabar pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

“Sebentar lagi. Keluarga juga sudah hadir semua. Mewakili dede lesti ini ya. Namanya juga jodoh. Namanya sudah melangsungkan pertunangan harapan bunda ini bukan hal yang mudah ya. Yang dihadapi adalah masa depan enggak bisa main-main,” ucap Inul.

Selain itu ada juga paranormal kondang yang biasa disebut Nyai Ratu, yang mencoba menerawang kisah cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Menurut penerawangannya mereka berdua akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Meski menurutnya rasa sayang diantara mereka berdua belum seimbang.

“Lesti sama Billar itu, kalo menurut saya sih tahun depan Insha Allah ada pernikahan. Walaupun memang kalo saya liat rasa cintanya Lesti ke Billar atau Billar ke Lesti belum seimbang. Kalo Lesti ke Billar udah dari semenjak dari pandangan pertama Lesti itu udah suka, seneng ke Billar. Kalo Billar tuh bisa butuh waktu lama untuk bisa jatuh hati ke Lesti,” ucap Nyai Ratu seperti dikutip JagoDangdut lewat channel YouTube Ganjil Misteri.

Seperti yang kita ketahui, Lesti dan Rizky Billar memang sudah mengungkapkan perasaannya masing-masing di Instagram. Tak hanya mereka, Ayah Lesti pun menyimpan sebuah harapan kepada mereka berdua.

Sang ayah berharap masih diberikan umur agar bisa melihat anaknya bahagia. “Selangkah lagi.. mudah2an msh ada umur supaya aku bisa melihat anak ku bahagia amiin..” tulis akun @ayah_kejora beberapa waktu lalu dengan unggahan foto Lesti dan Rizky Billar.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment