Papa Angkat Syahrini Bakal Bongkar Dimana Saja ‘Wanita Beragenda’ Itu Menginap dengan Pria Lain

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

LAURENS, yang disebut sebagai papa angkat Syahrini kembali membuat netizen penasaran dengan niatnya membongkar soal prilaku seseorang penyanyi yang disebutnya ‘Wanita Beragenda’.

Dia memastikan bahwa wanita tersebut tidak sesuci seperti yang dibayangkan fansnya.

Pria asal Belanda itu tak menyebut nama yang dimaksudnya, namun semua seakan menjurus ke arah Syahrini, setelah postingannya tiga hari ini yag mengunggah video bersama Syahrini.

Loading...

Lauren mengatakan hari ini, Senin (11/5/2020) akan membongkar hal penting. “Apa kabar netizen, tunggu saya live on Youtube, saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan lai-laki tua lainnya, tapi bukan saya,” ungkapnya lewat akun Instagramnya @liohk.

Laurens menegaskan tidak tergila-gila dengn ‘Wanita Beragenda’ itu. “Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansya katakan,” tulisnya.

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentarnya. Warganet meminta Laurens tidak setengah-setengah ketika mengungkapkan fakta termasuk menyebut siapa sebenarnya yang dimaksudnya dengan Wanita Beragenda itu.

Bahkan pedangdut Clara Gopa Duo Semangka terlihat turut berkomentar. “Buruaaann papi aku kepoooo 😭😭😭,” komennya.

Seperti diketahui, nama Laurens sudah disempat digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Syahrini sejak sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Pria bule ini disebut sering ikut bersama sang Princess Syahrini-julukannya saat liburanke berbagai negara.

Pada tulisannya sebelumnya, Laurens tak membantah pernah menjadi papa angkat dari seseorang. Dia tak menyebut nama Syahrini melainkan melabelinya dengan ‘Wanita Beragenda’. Lalu dia bercerita tentang ketulusannya yang dimanfaatkan untuk memenuhi ambisi.

“Netizen Indonesia luar biasa, tapi ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Benar saya pernah jadi ayah angkat seseorang. Ketulusan saya ternyata tidak dibareng dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai agenda, dan memanfaatkan ketulusan orang lain. Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi ambisinya,” jelasnya.

Lalu dia menyindir tentang wanita tersebut mengemis cinta lalu pergi dengan orang lain. “Semua tentang cerira cinta menyedihkan dari seseorang beragenda. Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta. Akhirnya tidak tercapai juga. Ketika momen itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa, I don’t care,” bebernya.

“Hikmah perlakukan siapapun sepert dia memperlakukanmu tapa harus mempunyai agena dan memanfaatkan kala membutuhkan. Jadikan pelajaran jangan jadi gosip panjang.Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong anjing kejepit. Tapi jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik,” pungkasnya.

sumber: pojoksatu.id

0 Comment

Leave a Comment