Pantas Disebut Ratu Nyinyir, Belum Kering Pusara Chacha Sherly, Iis Dahlia Justru Kedapatan Tega Bongkar Keinginan eks Trio Macan Untuk Lakukan Hal Ini Lantaran Kesusahan Ekonomi

Subtitle goes here

By:

Januari 10, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama Iis Dahlia tentu tak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut senior yang juga sering menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat dangdut.

Sosoknya dikenal dengan kumis tipisnya. Seperti yang dilansir dari TribunStyle.com, belum lama ini Iis Dahlia kedapatan membongkar curhatan mendiang Chacha Sherly kepadanya.

sebelum tewas dalam kecelakaan di Tol Semarang Solo, Chacha Sherly eks Trio Macan ternyata sempat mencurahkan isi hatinya pada Iis Dahlia.

Kepada Iis Dahlia, Chacha Sherly sempat bercerita tengah mengalami masa-masa berat dalam hidupnya.

Bahkan saking beratnya beban hidup yang dirasakan Chacha Sherly, Iis Dahlia menyebut mantan personil Trio Macan tersebut sempat ingin bunuh diri.

Tahu sang anak depresi hingga ingin bunuh diri, ibunda Chacha Sherly pun histeris dan menangis.

Hal itu diketahui Iis Dahlia berdasarkan pengakuan Chacha sendiri saat pertemuan terakhir mereka di sebuah acara televisi.

“Yang kemarin terakhir itu dia bahkan ngomong sempat kayak ada niat bunuh diri karena masa pandemi ini,” ungkap Iis Dahlia dikutip TribunWow.com dari KH Infotainment, Jumat (08/01).

“Jadi mobilnya diambil leasing, dia ngerasa nggak ada kerjaan, mau pulang ke rumah orang tuanya dia malu, karena merasa sudah berdikari di sini,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Iis juga membeberkan reaksi ibu Chacha saat mengetahui anaknya punya niat demikian.

Ketika langsung disambungkan dengan Chacha, sang ibu tak kuasa menahan tangis lantaran sedih anaknya hampir putus asa.

“Jadi kita video call ibunya, ibunya juga sampai kaget nangis,” tutur Iis.

“Apakah ini pertanda kita nggak tahu ya, sekitar sebulan lalu dia ngomong kayak gitu, dan itu first time dia ngomong kayak gitu.”

“Sampai ibunya kaget, nagis, ‘Jangan kayak gitu nak’,” sambungnya.

Iis Dahlia sendiri sebagai orang yang lama di televisi memandang Chacha adalah sosok yang sangat baik.

Sifat santun Chacha dan watak bawaannya membuat pedangdut yang tutup usia di umur 29 tahun itu bisa diterima dengan baik di setiap tempat.

“Dia anak yang nyanyinya pinter, lucu, santun.

Terus kalau orang Jawa bilang itu sumeh, bisa nge-blend dengan siapa aja,” tutur Iis Dahlia.

“Bisa menyesuaikan di mana ditempati,” pungkasnya. (*)

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment