Pantas Bikin Rizki DA2 Ciut Nyali Hingga Pilih Taaruf dengan Gadis Lain, Mbak You Kuliti Perangai Orang Tua Lesty Kejora yang Tak Kunjung Beri Restu: Tidak Jauh dari Materi!

Subtitle goes here

By:

Juli 29, 2020

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Lima tahun pacaran dengan Lesty Kejora, Rizki DA2 tiba-tiba saja bawa kabar bahwa dirinya sudah taaruf dengan gadis lain. Ya, tepat pada Jumat (17/7/2020) lalu, Rizki DA2 resmi menikah dengan gadis cantik Nadya Mustika.

Pernikahan Rizki DA2 dan Nadya Mustika ini tentu membuat banyak orang kaget. Seperti diketahui sebelumnya kalau mantan kekasih Lesty Kejora itu memilih jalan taaruf.

Kini, Lesty Kejora harus mengikhlaskan sang mantan menikahi Nadya Mustika. Bagaimana tidak? dikabarkan kalau Lesty Kejora dan Rizki DA2 menjalin hubungan lima tahun lamanya.

Loading...

Namun, hubungan itu kandas lantaran terganjal restu dari orangtua Lesty Kejora. Sampai sekarang juga belum terkuak kenapa kedua orangtua Lesty Kejora seakan ogah mempunyai menantu Rizki DA2.

Menyoal hal tersebut, paranormal kondang Mbak You tak ketinggalan untuk mengungkap terawangannya.

“Mungkin sesama wanita saya juga agak yang merasa yang itu pegel, terenyuh juga kasihan,” ucap Mbak You dikutip dari kanal YouTube ‘Seleb Cam’ (26/7/2020).

Lantas, Mbak You menyinggung peran kedua orangtua Lesty Kejora dalam hubungan antara sang anak dengan Rizki DA2.

“Lebih baik orangtuanya Lesty, melihat background itu jangan sampai sejelimet (rumit) itu karena bagaimana pun rezeki, maut manusia itu sudah ada yang mengatur,” jelas Mbak You.

Paranormal Mbak You kemudian membahas soal harta yang bisa jadi salah satu hal yang jadi pemantiknya.

“Keberuntungan tidak semuanya dipandang oleh harta karena kebahagiaan juga tidak dipandang oleh materi,” tutur Mbak You.

“Bagaimana menghargai seorang yang serius, yang bener mau menikah, mau bertanggung jawab, dan sayang Lesty dan keluarganya itu jangan sampai ditinggalkan,” sambungnya.

Mbak You lalu mengatakan dari pengelihatannya kalau kedua orangtua Lesty sangat berharap sang anak mendapat sosok pendamping yang tajir.

“Tapi kalau orang tuanya bilang tidak, alasannya kalau saya punya alesan sendiri tapi bukan asumsi publik ya.

“Jelas, alasannya orangtuanya Lesty tidak setuju ya mungkin tidak jauh dari materi yang saya tadi bilang,” kata Mbak You.

Paranormal Mbak You juga berharap agar Lesty Kejora bisa kuat dengan hal itu.

“Lesty harus kuat karena itu berusaha menghargai orangtua, karena itu pilihan yang apa ya kebijakannya orangtua.

“Namanya orang tua kepengin anaknya bahagia secara lahir batin.

“Tapi dipandang kalau mungkin Rizki rezekinya kurang dan tidak dihargai dan diterima oleh orangtuanya Lesty, Lesty harus terima,” jelas Mbak You.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment