Pantas Ayu Ting Ting Sampai Ayah Rozak Kebakaran Jenggot, Terbongkar Cara Nagita Slavina Tanggapi Gosip Termasuk Saat Bentuk Badannya Dihina, Raffi Syok: Kenal Juga Enggak!

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa tahun semenjak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting mencuat, kini perseteruan sang biduan dangdut agaknya kembali berlanjut dengan Nagita Slavina.

Perseteruan dua artis cantik ini memang sudah terjadi beberapa tahun silam saat Raffi Ahmad dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting.

Namun demikian, kabar tersebut sampai saat ini belum menemui kebenarannya.

Tetapi baru-baru ini, perseteruan dua artis ini kembali muncul ke permukaan hingga seret nama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Tak sedikit pula netizen yang menyoroti perkataan Ayah Rozak, sapaan Abdul Rozak saat anaknya dituduh plagiat gaya berbusana pada Nagita Slavina.

Alih-alih ingin bela sang putri, Ayah Rozak justru disebut lakukan penghinaan pada sosok istri Raffi Ahmad.

Hal itu bermula saat Ayah Rozak melontarkan kata-kata yang disebut mengandung hinaan atau Body Shamming.

Meski disebut tengah dicecar oleh sesama artis, Nagita Slavina agaknya tak bergeming mengenai hal tersebut.

Namun dalam sebuah kesempatan, ibu satu anak tersebut mengungkapkan mengapa dirinya memilih tak menanggapi gosip yang menerpa dirinya secara langsung.

Bahkan Nagita Slavina diketahui sempat mengunggah sebuah postingan di TikTok seakan dirinya tak perduli mengenai perseteruannya dengan Ayu Ting Ting.

Tetapi ternyata aksi Nagita Slavina tersebut justru membuat Ayu Ting Ting dikabarkan naik pitam oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

Melihat gosip yang beredar mengenai konflik yang terjadi antara istrinya dengan rekan sesama artis, Raffi Ahmad akhirnya bertindak.

Dalam sebuah unggahan di kanal Youtube RANS Entertainment, (11/6/2021) Raffi menyebut sang istri adalah wanita yang sangat santai.

Termasuk saat dirinya menghadapi masalah sekalipun, menurut Raffi Ahmad, Gigi selalu santai menanggapinya.

“Sebagai publik figur yang sering mendapat pergunjingan, pro kontra,” ucap Raffi Ahmad pada video yang diunggah pada 11 Juni 2021.

“Sebagai publik figur yang sering mendapat pergunjingan, pro kontra,” ucap Raffi Ahmad pada video yang diunggah pada 11 Juni 2021.

Gigi pun akhirnya angkat bicara soal apa yang ia lakukan hingga membuatnya terlihat santai meski diguncing banyak pihak.

“Ya sebisa mungkin nggak pernah mau baca,” jawab Nagita Slavina terkait soal dirinya menanggapi pergunjingan

“Ya sudah biarin saja gitu, namanya orang beropini ada yang suka nggak suka, wajar-wajar saja,” tambahnya.

Apa yang menerpa dirinya sebagai seorang artis itupun menurut Nagita Slavina sebuah hal yang wajar.

Bahkan sebagai publik figur, Nagita Slavina selalu berusaha bersikap apa adanya dan memilih tak mengambil pusing mengenai gosip-gosip yang bersliweran.

“Kenal juga enggak ngapain dipusingin,” tandas Nagita Slavina.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment