Pamer Foto Prewedding, Rizky Billar Bocorkan Hari Bahagianya dengan Lesty Kejora: Bakal Jadi Istri Saya

Subtitle goes here

By:

Mei 24, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah berpacaran selama 10 bulan, pasangan kekasih, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mengumumkan kabar pernikahan mereka.

Hal itu bahkan diumumkan langsung oleh Rizky Billar di akun Instagramnya pada Minggu, 23 Mei kemarin.

Tak sampai disitu, bersamaan dengan kabar bahagia ini, Rizky Billar juga turut mengunggah foto preweddingnya bersama Lesty Kejora.

Tampak Lesty Kejora dan aktor berdarah Medan ini kompak menggunakan baju tradisional bernuansa ungu, keduanya tampak serasi menghadap ke kamera.

Dalam keterangan fotonya, Rizky Billar mencurahkan perasaannya karena merasa tak menyangka awal perkenalannya dengan Lesty Kejora akan berujung dalam pernikahan.

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu, ketika dia bilang ‘jadi istri saja’, beberapa bulan ke depan dia benaran bakal jadi istri saya,” kata Rizky Billar seperti dikutip dari akun Instagram @rizkybillar.

Kekasih Lesty Kejora ini bahkan mengutip sebuah kutipan dari salah satu tokoh yang menggambarkan perjalanan cintanya dengan sang pedangdut.

“Kalau kata Forrest Gump, hidup itu seperti kotak coklat. Lu enggak bakal tahu apa yang akan lu dapatkan,” ucap Rizky Billar.

Dia pun berharap rencana pernikahannya ini bisa segera digelar dengan lancar dengan doa dari para netizen.

“Mohon doanya semoga dilancarkan,” beber Rizky Billar.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 1 juta akun Instagram itu dipenuhi ucapan selamat dari penggemar dan sesama rekan artis, salah satunya datang dari pedangdut Fitri Carlina.

Sang pedangdut yang diketahui dekat dengan Billar dan Lesty itu mendoakan agar niatan baik Rizky Billar dan Lesty bisa segera terwujud.

“Masya Allah, selamat Bang Rizky Billar dan Dek Lesti Kejora. Bismillah, semoga dilancarkan. Bangga dan terharu bisa ikut mengawal sampai halal,” ujar Fitri Carlina.***

sumber: pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment