Padahal Masih Muda dan Berparas Tampan, Gading Marten Ngaku Sulit Cari Istri Baru Gegara Status Duda Anak Satu

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2021

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Masih sendiri usai cerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten ngaku susah cari istri baru. Siapa yang tak kenal dengan sosok Gading Marten?

Tentu semua tak asing dengan selebritis yang satu ini, ya! Terlebih setelah dirinya menjalin asmara dengan Gisella Anastasia beberapa tahun lalu.

Seperti yang kita tahu, saat ini Gading Marten telah bercerai dengan Gisella Anastasia. Perceraian keduanya sempat membuat publik heboh.

Bagaimana tidak, pasangan muda itu sebelumnya selalu menampakkan potret mesra dan harmonis di depan kamera.

Oleh karena itu, banyak netizen yang sangat menyayangkan perceraian keduanya.

Bahkan, tak sedikit yang masih mengharapkan agar mantan pasangan fenomenal ini dapat bersatu kembali menjadi pasangan suami istri.

Sayangnya, harapan tersebut harus pupus perlahan lantaran Gisella Anastasia sendiri sudah move onlebih cepat dari Gading Marten.

Seperti yang kita tahu, Gisella Anastasia saat ini telah menjadi kekasih Wijaya Saputra alias Wijin.

Kesetiaan Wijin terhadap mantan istri Gading Marten juga membuat netizen yakin dengan keseriusan hubungannya dengan Gisella Anastasia.

Oleh karena itu, kecil kemungkinannya untuk Gisel kembali ke pelukan ayah Gempita Nora Marten.

Sementara Gading Marten hingga saat ini masih belum mendapatkan pengganti Gisella Anastasia meski sempat digosipkan dekat dengan beberapa nama wanita.

Seperti yang kita tahu, Gading Marten sebelumnya sempat digosipkan dekat dan segera menikah dengan model cantik, Karen Nijsen.

Namun, tampaknya kedekatan tersebut telah kandas, Gading pun kembali sendirian.

Bahkan, Gading Marten mengaku kalau dirinya kesulitan mencari istri lantaran statusnya sebagai duda beranak satu.

Ya, anak aktor kondang Roy Marten itu mengaku tidak mudah mendapatkan wanita yang mau menerimanya dan putri hasil pernikahannya dengan Gisella Anastasia.

“Gue adalah seorang duda punya anak. Nggak gampang untuk katakana misalnya gue suka sama orang. Mungkin orangnya suka sama gue,” kata Gading Marten dalam YouTube Cumi-cumi.

Tidak salah juga yang dikatakan Gading Marten, meski dirinya memiliki paras tampan dan terbilang masih muda, tidak mudah menemukan wanita yang menerima masa lalunya sepenuh hati.

Sudah dapat dipastikan banyak wanita yang terpikat paras tampan Gading Marten.

Namun, belum tentu wanita yang terpikat tersebut mau menerima kondisi Gading Marten yang memiliki seorang putri dari pernikahan sebelumnya.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment