Ogah Labrak Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Akhirnya Meledak Hingga Ungkap Bangkai Rumah Tangganya: Gimana Sih, Kalau Lo Baru Nikah…

Subtitle goes here

By:

Oktober 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Raffi Ahmad sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Padahal saat gosip tersebut beredar, Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Selidik punya selidik, gosip tersebut lahir dari kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di sebuah program reality show. Di mana dalam acara tersebut, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mendapat job sebagai pemandunya.

Karena itu lah keduanya menjadi dekat hingga mendapat sorotan dari publik. Hingga keduanya digosipkan telah menikah siri yang disaksikan langsung oleh pelawak Eko Patrio.

Loading...

Tapi kabar simpang siur itu kini telah memudar seiring berjalannya waktu. Terlebih, Raffi Ahmad tak lagi mengisi satu acara yang sama dengan Ayu Ting Ting.

Namun, kini Nagita Slavina ungkap mengakuan mengejutkan prihal dirinya dan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Mengutip Grid Fame, meski mengaku tak mau melabrak Ayu Ting Ting, tapi Nagita Slavina membongkar sendiri bangkai rumah tangganya yang sering adu mulut.

Ternyata di awal pernikahan, mereka memang sering berargumen.

Bahkan dari sebelum menikah, lo!

Awalnya, Onadio Leonardo mengungkapkan penyesalan terbesarnya karena berselingkuh dari Beby Leonardo saat keduanya sudah resmi menikah.

Hal itu tentu membuat Raffi Ahmad penasaran bagaimana reaksi Beby mengetahui perselingkuhan sang suami.

“Itu kesalahan terbesar gue sih (selingkuh), sampai bokap gue gini ‘lu masih selingkuh aja lu udah tua an****’, itu emang fatal sih selingkuh di pernikahan itu kesalahan terbesar,” tutur Onad.

“Tapi lu (Beby) gimana bisa maafin Onad?” tanya Nagita Slavina.

“Nih, Gigi mau belajar. Gimana Beb?” timpal Raffi Ahmad yang sontak membuat seluruh tim Rans bersorak.

Nagita Slavina syok ternyata Beby sempat memukul Onad sampai berdarah saat dirinya tak kunjung mengaku berselingkuh.

“Udah enggak bisa ngomong, udah pukul aja ni orang. Pukul sekuat tenaga. Terus nangis, tapi enggak (minta cerai) karena papa mamaku cerai juga jadi enggak mau kejadian lagi,” jelas Beby Leonardo.

“Eh tapi gue mau nanya, ceweknya dilabrak enggak?” sambungnya.

“Enggak,” jawab Beby.

“Enggak? Oh sama kayak kamu (enggak dilabrak),” ujar Raffi Ahmad yang langsung membuat Nagita Slavina salah tingkah.

Sikap keduanya seolah menyiratkan bahwa hal itu memang pernah terjadi dalam pernikahan mereka namun selama ini selalu ditutupi.

Kemudian di podcast The Leonardo’s milik Onad, Nagita Slavina gantian membuka semuanya soal rumah tangganya.

Tak disangka, ternyata sejak awal menikah mereka sudah adu mulut.

“Gue tuh berantem sama dia awal-awal nikah tahu enggak gara-gara apa? Karena diekspos terus dan gue enggak suka, gue enggak suka ditanyain orang, gue enggak suka diwawancara,” katanya.

“Gue dulu mau kawin aja ribut, berantem. Gara-gara ANTV mau, RCTI mau, Trans TV mau, ya gue berantem sama dia. Emang pernikahan kita ini apa?” sambung Raffi Ahmad.

“Ribut gede dong?” tanya Onad.

“Enggak ribut gede, gimana sih, kalau lo baru nikah enggak terlalu ribut, gue orangnya mendem,” ujar Nagita Slavina.

“Sedangkan enggak mungkin dong gue yang tadinya disorot terus masa gue nikah sama Gigi tiba-tiba, ‘maaf ya aku enggak bisa diliput gara-gara calon istriku enggak mau’, ya gue sebagai pride cowok enggak bisa dong! Maksudnya, elu kan nikah sama gue, lu harus ngerti kerjaan gue. Itu kalau ada TV, bukan gue juga mau, itu karena mereka mengapresiasi hidup gue karena gue udah berpuluh-puluh tahun,” sungut Raffi Ahmad.

“Akhirnya lu ngalah, Gi?” tanya Onad lagi.

“Akhirnya gue ngalah, jadi akhirnya gue ngobrol sama nyokap gue, sama keluarga. Untungnya nyokap gue tuh selalu bilang, kamu kan udah menentukan nikah sama dia, itu udah konsekuensi kamu. Jadi akhirnya gue di situ belajar, tapi enggak bisa langsung. Sampai sekarang gue mau disyuting itu panjang,” jawab Nagita Slavina.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment