Nissa-Ayus Sabyan Masih ‘Menghilang’, Ramalan Mbak You Soal Skandal Artis Alim ‘S’ Terbukti?

Subtitle goes here

By:

Februari 23, 2021

Shares

4.2 of 4 Users
Loading...

Nissa Sabyan dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, jadi sorotan terkait isu perselingkuhan. Sayangnya hingga kini, Nissa dan Ayus seolah membisu atas tudingan tersebut.

Menariknya, salah satu peramal Tanah Air, Mbak You, diduga sudah menerawang masalah tersebut. Lewat Channel YouTubenya pada Januari 2021, Mbak You sempat membongkar soal perselingkuhan artis.

“Artis yang dianggap alim. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya,” terang Mbak You. “Hukum merajalela dan artis yang dianggap alim yang sebagaimana saya sebutkan di 2020, itu akan ada dijumpai disana nanti kasus selingkuh.”

Yang menarik, Mbak You membocorkan soal inisial artis yang terlibat skandal itu. “Satu yang bikin heboh dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa menyebutkan tapi yang jelas dia ada hurup S nya.”

Sejauh ini belum terbukti apakah Mbak You memang meramal soal Nissa dan Ayus atau artis lain. Yang pasti, ramalan Mbak You terkait skandal artis S ini ramai dibicarakan di YouTube dan Media Online.

Sejumlah netter pun ikut bicara terkait ramalan tersebut. Sebagian tak percaya dan tetap memberi dukungan pada Nissa.

“Dalam Islam gak boleh percaya sama ramalan,dan lagu2 sabiyan gak ada yg salah,walau personil nya lagi dapat masalah.jadi jangan di sangkut pautkan antara ramalan,lagu dan penyanyi nya,” kata seorang netter via YouTube. “Setuju,,,kita doakn sj yng trbaik tuk nisa,,,mnusia tmptny khilf n dosa,” ujar netter. “Aku gak Percaya kalau Nissa pelakor,” kata netter. “Peramal hoax ,,cuma kebutulan aja ,,, kalo bilang2 siapa gak bisa ,,,, skrg gue bilang ,, di tahun 2022 pasti ada arti yang ketangkap sabu ,,,hahhaha liat nanti pasti ada satu ,,, hebat lah gue hahahahah peramal hoax,” seru netter.

Sementara itu, pihak keluarga dari Ririe Fairus (istri Ayus) sudah membenarkan soal perselingkuhan tersebut. Saat ini, Ririe masih dalam kondisi syok pasca menghadiri sidang perceraian perdana di Pengadilan Jakarta Utara 17 Februari lalu.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment