Nikita Mirzani, Pelihara Tuyul Hingga Hampir Mati Bunuh Diri

Subtitle goes here

By:

Desember 29, 2020

Shares

3.5 of 2 Users
Loading...

Banyak orang sudah mengenal seperti apa sosok, Nikita Mirzani. Ya, salah satunya cara bicara Nikita yang suka nyablak.

Selain itu, tahun 2020 ini juga membuka fakta bahwa Nikita sosok yang nekat. Ia pernah hampir mati karena lakukan upaya bunuh diri.

Nikita Mirzani Pelihara Tuyul

Belum lama, Nikita Mirzani buat pengakuan mengejutkan. Kerap tampil mewah dan terlihat menghamburkan uang, Nikita tak jarang memunculkan rasa penasaran publik terkait sumber kekayaannya. Kecurigaan Nikita pelihara tuyul pun tak terhindari.

Hal itu juga yang disampaikan salah satu netizen melalui fitur tanya jawab di Instagram. Diunggah kembali oleh akun gosip, @lambe_turrah pada, 1 Desember 2020 jawaban nyablak Nikita curi perhatian.

Ia membenarkan bahwa dirinya pelihara tuyul. Nikita juga berseloroh bahwa tuyul tersebut minum air susu Nikita.

“Benar gak sihh nyai pelihara tuyul?,” tulis netizen di kolom pertanyaan.

“Benar.. Benar.. Tuyul gue ada banyak. Ada tuyul dari goa.. Duh jauh-jauh deh pokoknya. Kalau lu tahu peliharaan gue tuyul itu, nanti lu kaget. Biasanya gue kasih minumnya susu (sambil memajukan dada),” jawab Nikita.

Nikita Mirzani Hampir Mati Bunuh Diri

Diterpa masalah dugaan kasus penghinaan Habib Rizieq Shihab serta penganiayaan terhadap Adrena Isa Zega, Nikita Mirzani ikut diserang oleh pria yang dulu dikabarkan dekat dengannya, Kiki The Potters.

Kiki ikut nimbrung di pihak lawan Nikita Mirzani. Ia memojoki Nikita atas kasus dengan Habib Rizieq Shihab. Kiki juga kedapatan hadir menemani Adrena Isa Zega yang mengaku ditonjok oleh orang suruhan Nikita Mirzani.

Belum lagi tayangan Kiki ketika jadi bintang tamu di kanal YouTube, Macan Idealis pada, 16 November 2020. Kiki sebarkan berita kalau Nikita pernah lakukan aksi nekat minum obat racun serangga beberapa tahun lalu, ketika mereka sedang pendekatan.

Mengaku hilang respect karena sifat dan sikap ibu anak 3 itu, Kiki memilih untuk menghindar. Kemudian ketua DPP Partai Gerindra, Vasco Ruseimy tanya lebih dalam soal isu Nikita pernah minum racun pembunuh serangga.

“Bisa minum Baygon itu gimana ceritanya?,” tanya Vasco Ruseimy dalam video berjudul, “GEGEER ?? GAK HANYA MINUM BAYGON, Kiki The Poters Bongkar Rahasia Nikita Mirzani”.

Rupanya, Nikita dibuat kesal karena tidak mendapat perhatian Kiki. Ia terus mencari dimana keberadaan Kiki yang sedang menghindar darinya.

“Pada saat itu gue enggak bisa dihubungin, dicari-carilah, dia sampai chat ke produser gue, datang ke kantor. Karena dia enggak tahu tempat gue di mana, gue sengaja kabur terus.

Akhirnya setelah itu mungkin dia kesel sama gue kan, ‘Kalau lo enggak datang, gue minum nih Baygon’, gue kira itu bercanda lagi,” ungkap Kiki The Potters.

Mendapat ancaman dari Nikita, Kiki tetap enggan menemuinya. Tak disangka, Nikita nekat minum racun serangga di kediaman kerabat Kiki.

“Nungguin gue di basecamp enggak ada, terus di ke Jason gitaris gue yang lama. Terus dia dengar suara muntah tuh, eh dia sudah minum Baygon katanya, yang nolongin itu pak RT, anak-anak SKJ, banyak saksinya,” ucap Kiki.

Mendapat kabar tersebut, Kiki memilih untuk tidak datang. Atas kejadian yang hampir menghilangkan nyawanya, Nikita dirawat selama satu malam.

“Bawa ke Rumah Sakit Persahabatan di Rawa Mangun, rawat inap sehari semalam, gue tetap enggak datang,” pungkas Kiki.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment