Nikita Mirzani Mantap Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPR RI, Ngaku Sudah Siap Mental Sejak Dini

Subtitle goes here

By:

Juni 16, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nikita Mirzani membeberkan alasan mulia yang membuatnya ingin terjun dalam dunia politik. Keinginan Nikita tersebut mendapat dukungan dari sang sahabat karib, Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani memberi pengakuan mengejutkan soal kariernya. Ia berniat terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Bukan tanpa alasan, ibu dengan tiga orang anak ini ingin membantu banyak orang.

Terlebih selama ini meski dikenal ceplas-ceplos, Nikita adalah sosok yang dermawan suka membantu orang yang sedang kesusahan. “Mau mensejahterakan masyarakat,” kata Nikita ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/6) seperti dilansir dari Suara.

Loading...

Keinginan Nikita tersebut mendapat dukungan dari sahabat karibnya, Fitri Salhuteru. Ia menyebut keinginan Nikita bukan sekadar mengikuti tren.

“Nikita sosialnya tinggi banget, sering beramal,” ujar Fitri. “Lebih bagus kalau dia mewakili rakyat, aku yang nyuruh.”

Mantan istri dari Dipo Latief ini mengungkap kesiapan mental untuk bertarung dalam Pemilu mendatang. Sebagai salah satu persiapan, Nikita sudah belajar membuat usaha sendiri.

“Insya Allah siap, karena pasti ke depannya akan banyak serangan dari kanan dan kiri,” sambung Nikita. “Makanya Niki udah belajar bikin usaha sendiri, biar nanti tidak menyusahkan dan khilaf.”

Namun pemain film “Jakarta Undercover” ini masih enggan membocorkan daerah mana tempatnya mencalonkan diri. Nikita hanya mengungkap memang banyak partai politik yang berniat mengusungnya.

“Rahasia, tahun depan juga udah tahu,” lanjut Nikita. “Banyak partai politik juga yang meminang.”

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu dalam acara “Okay Bos”, Nikita sempat ditanya tentang niat mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI tersebut. Ia mengungkap akan mencalonkan diri 3 tahun lagi.

“Nikita Mirzani, katanya Nikita Mirzani pengen jadi anggota DPR?” tanya Raffi Ahmad sebagai host. “Oh iya,” tegas Nikita. “Bener?” tanya Nagita Slavina. “Tiga tahun lagi Insyallah,” jawab Nikita mantap.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment