Nikita Mirzani: Gak Apa-apa Masuk Neraka, Bisa Happy dan Ketemu Michael Jackson

Subtitle goes here

By:

November 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi sorotan di media sosial. Janda 3 anak ini blak-blakan ingin masuk neraka agar bertemu banyak artis dan penyanyi luar negeri.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @fuadbakh, Nikita Mirzani terlihat seolah sedang melakukan apa yang diminta oleh netizen. Netizen menyurunya membaca Alquran Surat Yasin.

Bekas Istri pengusaha Dipo Latif ini kemudian melantunan beberapa ayat dalam surat Yasin. Nikita terdengar lancar dan fasih hingga ayat ke 6. Nikita berhenti dan berujar ke netizen, “yang mana lagi,” kata Nikita dalam video itu.

Nikita kemudian mengatakan, dia tidak berharap banyak untuk masuk surga. Dia mengaku lebih heppy jika harus dimasukan ke dalam neraka.

“Kan sudah gua bilang enggak gila-gila masuk surga say. Masuk neraka juga sudah enggak apa-apa, happy, teman-teman gua banyak,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan, di neraka nanti, dia bisa bertemu dengan penyanyi sekelas Michael Jackson dan beberapa artis Internasional.

“Siapa tahu gua bisa bikin acara di situ, ketemu Michael Jackson, ketemu siapa lagi? Penyanyi reggae cewek yang meningal karena overdosis, Amy White House. Gua ketemu Amy White House di neraka,” ucap Nikita Mirzani.

“Nah gua ketemu sama banyak artis-artis. Bukan artis Indonesia ya, malas banget,” sambungnya.

sumber: fin.co.id

0 Comment

Leave a Comment