Nikita Mirzani Dituding Lesbi, Siva Aprilia Juga Ngaku Pernah

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

2.2 of 4 Users
Loading...

Sosok Nikita Mirzani memang punya daya tarik tersendiri. Apapun yang Ia lakukan pasti mengundang banyak perhatian publik.

Segala sesuatu yang berkaitan tentangnya juga kerap bikin heboh. Seperti bukti yang dibagikan oleh Kiki The Potters belum lama ini. Diduga bahwa Nikita pernah lesbi. Hal tersebut diperkuat dengan reaksi Nikita saat tahu Siva Aprilia pun pernah dengan perempuan.

Nikita Mirzani Dituding Lesbi

Minggu, 22 November 2020 lalu Kiki gemparkan media sosial Instagram. Ia bagikan bukti chat diduga Nikita Mirzani dengan sosok yang tak diketahui identitasnya.

Chat pada tahun 2018 lewat Direct Message Instagram itu membuka aib Nikita yang merupakan pelaku LGBT. Pasalnya, dalam pesan tersebut Nikita minta dikenalkan dengan sosok kaya raya. Bukan pria melainkan wanita.

Kenalin dong. Yang tajir tapi, kalau gak tajir males eke mah,” terkirim dari akun Instagram Nikita.

“Bentuk cewek apa tomboy? Ya iya dong harus itu. Gak tajir cape-capein aja,” sahut sosok yang dikirimi pesan.

“Cewek atau tomboy sama aja lah. Yang penting tajir. Lagian gak dosa kan sama-sama cewek. Hehehehe yaudah cariin, kabarin eke. Jangan perez,” timpal wanita yang diduga Nikita.

Menyertakan bukti tersebut, Kiki juga ikut beri komentar. Ia seperti membalas tudingan Nikita soal sosok Kiki yang disebut homo.

“Oh begitu jadi yang fitnah-fitnah ternyata anda sendiri pelakunya. Pantes suka fitnah orang, ternyata kelakuan asli begini. Semua laki-laki yang gak mau sama dia dibilang homo, eh gak tahunya dia sendiri pelaku LGBT,” kata Kiki pada postingan foto bukti chat tersebut.

Pada bukti chat terakhir, terdapat pesan soal hijrah yang membuktikan Nikita sudah tampil berhijab. Lawan bicara Nikita singgung perubahan Nikita membuat orang-orang segan mendekatinya.

“Hmm gak ada yang berani deketin. Abis kakak udah hijrah,” kata teman Nikita.

“Hijar yah hijar, gak ada hubungannya,” balas Nikita.

Menanggapi bukti tersebut, Kiki sindir Nikita Mirzani yang cuma pura-pura hijrah.

“Oghh jadi saat itu cuma pura-pura hijrah, pencitraan. Semua mau lu fitnah sih. Akhirnya dibukan kan kedok lo semua. Semoga lo cepet taubat deh,” timpal Kiki.

Siva Aprlia Ngaku Pernah Sama Perempuan

Tak kunjung menanggapi cuitan Kiki The Potters soal dirinya yang lesbi, jawaban seolah ditemukan dalam kanal YouTube, Nikita Mirzani.

Dalam video berjudul, “MENCENGANGKAN !!!! BONGKAR BONGKAR PENGALAMAN !!! DUA DUANYA PUNYA KESAMAAN !!!!,” di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL pada, 30 Desember 2020 Nikita mengorek rahasia hubungan seks Siva Aprilia.

Setelah menguak sosok Siva yang suka dijilat dan doggy style, Nikita lontarkan pertanyaan mengejutkan jelang akhir video. Ia ingin memastikan bahwa Siva juga pernah berhubungan dengan perempuan.

Sempat dibuat kaget dengan pertanyaan tersebut, akhirnya Siva beri jawaban.

“Eh Siva satu pertanyaan terakhir, lu pernah sama perempuan gak?,” tanya Nikita.

“Pernah,” terucap dari mulut Siva setelah terdiam sejenak.

Reaksi Nikita yang merasa senang langsung mencuri perhatian. Ditambah terdengar suara kecil kru Nikita yang berujar, sama.

Tentu, apa yang dibagikan Kiki The Potters seolah benar. Tanpa harus klarifikasi, gelagat Nikita yang mengajak tos Siva bisa jadi bukti perilaku mereka sama, sempat merasakan dengan perempuan.

“Pernah, bagus,” ujar Nikita sambil ajak tos Siva.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment