Nikah Baru Seumur Jagung, Aurel Hermansyah Akhirnya Tak Kuat Lagi sampai Mengeluhkan Sikap Atta Halilintar, ‘Aku Tuh Gak Bisa’

Subtitle goes here

By:

Juni 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Menjadi sepasang suami istri memang tidaklah mudah. Apalagi bagi para pasangan baru yang baru seumur jagung.

Butuh waktu untuk menyesuaikan diri satu lain dan menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satunya adalah pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasangan yang baru saja menikmati indahnya pernikahan ini baru-baru ini memang tengah jadi sorotan. Pernikahan mereka pun jadi buah bibir masyarakat pada April lalu.

Namun, baru-baru ini Aurel Hermansyah diketahui mengeluhkan sikap Atta Halilintar. Kira-kira apakah yang dikeluhkan Aurel kepada Atta?

Mari kita simak ulasan berikut ini.

Aurel Hermansyah Mengeluhkan Sikap Atta

YouTuber Atta Halilintar merengek karena tak mau keduluan posting foto di Instagram dari istrinya, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar tak mau kalah cepat posting dari istrinya sendiri meski hanya sebentar.

Hal itu terlihat melalui tayangan di channel YouTube-nya saat naik gunung Bromo bersama Aurel Hermansyah.

Setelah foto-foto, Aurel Hermansyah terlihat mengeluhkan sikap suaminya yang seolah tak mau kalah cepat.

“Gini guys, aku tuh nggak bisa upload duluan karena suamiku tuh harus lebih dulu,” kata Aurel Hermansyah dikutip TribunWow.com, Senin (14/6/2021).

“Tadi pas aku upload nih, dia gini mukanya (masam),” imbuhnya.

Atta Halilintar coba membantah tudingan istrinya.

Namun, Aurel Hermansyah menegaskan bahwa suaminya sempat mau ngambek karena takut keduluan posting.

“Enggak, aku cuma gini doang (mingkem),” ucap Atta Halilintar.

“Bukan, enggak gitu. Nggak ada senyumnya,” bantah Aurel.

Benar saja, hal itu terbukti saat Aurel Hermansyah mencoba posting di Instgram stories.

Atta Halilintar seketika merengek lantaran foto yang ingin diunggah Aurel adalah foto yang ingin dipostingnya.

“Sayang, aku kan bikinnya dua, terus yang satu lagi buat aku,” ucap Ata Haliliint

“Ini buat aku nih,” kata Aurel.

“Itu kan tadi aku bilang,” ujar Atta Halilintar merengek.

Melihat suaminya bertingkah seperti bocah, Aurel Hermansyah mencoba menenangkan.

Ia langsung hormat dan menuruti apa yang diharapkan Atta.

“Iya sayang, siap salah, suami,” kata Aurel Hermansyah.

Terlihat, Atta Halilintar masih ngotot ingin agar dirinya memposting duluan.

Aurel Hermansyah sampai menggerutu dan nyaris mendorong suaminya ke jurang.

“Upload duluan tuh, di feed malah langsung. Astagfirullahhaladzim,” kata Aurel mengeluh.

Atta Halilintar yang hampir didoronga Aurel seketika kaget.

Ia ngomel-ngomel hingga akhirnya mendapat pelukan maaf dari sang istri.

“Kamu mau suaminya terguling ke sana? Udah enggak sayang lagi?,” ujar Atta Halilintar.

“Enggak, kalau aku kan cuma stories tadi boomerang ya, ini (Atta) di feed,” kelua Aurel sambil memeluk suaminya.

Atta Ngaku Takut dengan Tingkah Aurel

Selama menikah keduanya memang nampak harmonis.

Namun, siapa sangka jika kini Atta malah ngaku takut dengan istrinya sendiri.

Diketahui jika, Aurel Hermansyah ingin hidup lebih sehat lagi usai keguguran yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram pribadinya, Aurel Hermansyah kerap mengunggah momen saat dirinya sedang berolahraga.

Mulai dari pilates sampai boxing pun ditekuni oleh Aurel.

Aurel ingin kondisinya lebih bugar dan sehat.

Sayangnya, kegigihan Aurel Hermansyah justru bikin Atta Halilintar ketakutan.

Dari video unggahan Youtube Aurelie Hermansyah, Rabu (9/6/2021), Atta Halilintar mencurahkan perasaannya tersebut.

“Aneh banget, orang kan kalau mau kurus tuh lari. Dia sumo, bela diri,” ujar Atta.

Atta Halilintar mengaku takut saat melihat Aurel Hermansyah yang kini lebih berotot karena rutin berolahraga.

“Aku malah takut waktu masuk kamar, ha?” ungkap Atta blak-blakan.

Tak berhenti di situ, Atta Halilintar sampai menirukan gaya seorang atlet bela diri untuk meledek istrinya.

“Pas masuk kamar dia langsung gini ‘Jiaa’ (gaya bela diri),” lanjut Atta.

Masih terus ledek Aurel, Atta sampai mencontohkan perilaku seharusnya dari seorang istri saat menyambut suami masuk ke kamar.

“Orang kan kalau masuk kamar, istri ke suami, ‘Sayang’, ini nggak (malah) ‘Jiaa hi ha’ (gaya bela diri),” tukas Atta.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment