Niat Jebloskan Pengacara ke Penjara, Foto Anak Nikita Mirzani Jadi Latar Hinaan Tak Pantas Indra Tarigan, Statusnya Naik Jadi Tersangka: Hadiah Buat Lolly

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis Nikita Mirzani, membagikan kabar terbaru kasus hinaan Indra Tarigan yang diadukannya ke pihak kepolisian.

Beberapa waktu lalu Indra Tarigan diketahui menggunakan foto anak-anak Nikita Mirzani di sosial media. Dalam keterangannya, Indra Tarigan menuliskan kalimat tak pantas mengenai Nikita.

Diketahui sebagai selebriti yang tak kenal takut, Nikita Mirzani bertekad memperkarakan unggahan Indra Tarigan.

Lewat unggahan terbarunya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa status Indra Tarigan terkini adalah tersangka.

Dikutip dari Grid.ID, sosok Indra Tarigan dikenal sebagai seorang pengacara dan sempat mengurus perkara yang dijalani Kriss Hatta.

Kasus ini pertama kali diperkarakan Nikita Mirzani pada September 2020 lalu. Mereka lantas melakukan pertemuan mediasi kedua pada Maret 2021.

Adapun berikut kalimat tak pantas yang ditulis Indra Tarigan dengan berlatar belakang foto anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

“Ini yang pertama, ‘sabar ya nak, mama lagi ngelont*,’ kedua ‘semoga nanti anak ini nggak jadi lont* kayak maminya,’ ‘emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha,’ tiga postingan,” ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Laporan Nikita Mirzani dianggap mengandung unsur pidana.

Kasusnya kini sudah masuk ke tahap penyidik.

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachdim menuturkan, ia tak tahu apakah kliennya sudi berdamai atau tidak.

“Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki mau atau tidak itu tergantung Nikinya saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah instruksi, setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan,” ujar Fahmi di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

“Untuk proses hukumnya udah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana,” tambahnya.

Sementara itu Nikita Mirzani telah menegaskan bahwa dia tidak akan memberi maaf kepada Indra Tarigan.

“(Maafin engga) Engga dong pakai nanya. Kenapa? Karena dia sudah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mending foto gua saja. Kalau anak sampai kapan pun pasti dibela,” ujar Nikita Mirzani.

Dilansir dari akun Instagram miliknya, Nikita mengunggah update lanjutan terhadap kasus tersebut.

Nikita mengatakan, Indra Tarigan kini telah berstatus sebagai tersangka.

“Penantian panjang tidak akan sia-sia, segala apapun yang benar pasti akan diperlihatkan walapun harus menunggu lama.”

Nikita mengatakan, naiknya status Indra Tarigan sebagai tersangka adalah hadiah untuk anaknya, Lolly, yang fotonya sembarangan digunakan.

“Kaka Lolly ini hadiah buat Kaka dari Mimi, orang yang Ssdah memposting muka Kaka dengan caption yang tidak sepantasnya ditulis.”

“Ingat yah netizen, negara Indonesia ini tidak melihat siapa kita – apa jabatan kita. Yang salah akan tetap salah. Dia aja lawyer katanya bisa kok dijadikan TERSANGKA,” tegas Nikita.

Nikita Mirzani menyebutkan, terdapat barang bukti dan saksi yang cukup kuat untuk menindak hukum Indra Tarigan. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment