Niat Hati Cari Suami dari Keluarga Terpandang tapi Malah Kena Sial, Ayu Ting Ting Beberkan Prahara Rumah Tangganya dengan Enji Baskoro yang Hanya Seumur Jagung: Ditipu Lagi, Dibohongi Lagi!

Subtitle goes here

By:

Juli 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Tentu berat rasanya bagi Ayu Ting Ting menyandang status janda beranak satu, apalagi keluarga pihak suami yang notabene sebagai keluarga terpandang tak mengakui anaknya.

Selain harus mengais rezeki seorang diri, Ayu Ting Ting juga harus rela menelan getirnya dinyinyiri banyak orang. Pasalnya, tak jarang Ayu Ting Ting digosipkan dekat dengan beberapa pesohor Tanah Air. Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Didi Riyadi hingga Robby Purba.

Tak hanya itu saja, polemik status jandanya juga kerap dikaitkan sebagai pelakor. Sudah tak asing bahwa nama biduan cantik ini kerap dihubungkan dengan Raffi Ahmad yang notabene sudah menjadi suami orang.

Loading...

Meski begitu, nampaknya tak membuat Ayu Ting Ting berkecil hati. Betah menjanda, ibunda dari Bilqis Khumariah Razak ini ternyata memiliki alasan tersendiri tak ingin terburu-buru menikah.

Hal tersebut diungkapkan Ayu Ting Ting pada Asty Ananta. Mulai runtuhnya rumah tangga dengan Enji Baskoro yang hanya seumur jagung. Hingga rasa trauma yang kali ini ia beberkan.

“Biasanya orang hamil ada pasangan gitu kan, punya suami kan, cuman kalau aku kan pada saat itu keadaannya kan beda, jadi apa ya aku memang sudah memutuskan.

“Karena mungkin itu yang terbaik dan aku memutuskan itu juga enggak main-main, dipikir mateng-mateng,” tukas Ayu Ting Ting dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube ‘Asty Ananta’ (28/11/2019).

Melewati masa kehamilan tanpa sosok suami siaga, Ayu Ting Ting juga menyinggung soal tabiat mantan suaminya yang membuatnya menyerah.

“Kalau menurut aku kalau pasangan aku sudah tidak baik untuk aku dan dia tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang seharusnya sebagai suami dan dia tidak mau melakukan itu, yaudah ngapain mendingan udah lebih enggak usah aja,” beber Ayu Ting Ting.

Janda satu anak ini juga menyinggung soal kesetiaan hingga kejujuran yang tak ia temukan pada sosok Enji Baskoro.

“Buat aku kalau dalam rumah tangga, kejujuran, kesetiaan itu paling penting, kalau enggak ada itu kayaknya udah enggak perlu lagi kan dipertahankan,” jelas Ayu Ting Ting.

“Hanya perempuan-perempuan yang enggak tahu ya, kalau menurut aku udah cukup, akhirnya divorce,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun juga menjelaskan rasa trauma yang ternyata masih menghantui hingga saat ini belum sirna.

“Pasti lah Kak Asty, kalau untuk trauma memulai sesuatu hubungan yang baru lagi itu pasti ada rasa trauma.

“Karena kita kan mau menikah sekali seumur hidup, maksudnya enggak pengen yang sampai berulang-ulang gitu,” tukas Ayu Ting Ting.

“Makanya saya udah pernah gagal sekali jadi kalau buat memulai sesuatu yang baru jadi mikir ‘aduh sama lagi ntar ditipu lagi, ntar dibohongi lagi’ traumanya cuman di situ doang Kak Asty,” jelas Ayu Ting Ting.

Ternyata pernah mencoba membuka hati untuk pria lain juga belum membuat Ayu Ting Ting sembuh dari trauma.

“Sampai saat ini masih, apalagi ya sebelumnya kan sesudah itu (cerai) saya kan pernah pacaran cuman ya sama, kok gini ya,” beber Ayu.

Nampaknya, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok pria yang setia dan jujur.

Kita doakan saja ya Ayu Ting Ting bisa mendapatkan jodoh terbaik. Mengingat Bilqis pernah meminta sosok Ayah pada Ayu Ting Ting.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment