Niat Hati Boyong Istri dan Keluarganya Jalan-jalan, Sirajuddin Mahmud Malah Kena Semprot Netizen Gegara Panggil Zaskia Gotik dengan Panggilan Sayang Ini : Kok Gitu, Zaskia Gotik Itu Cantik Banget Lo

Subtitle goes here

By:

Februari 17, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud memang kerap menjadi sorotan publik.

Apalagi sejak keduanya memutuskan untuk menikah siri pada 22 April 2020 yang lalu.

Ya, sejak saat itu, kehidupan rumah tangga mereka kerap kali dikulik oleh netizen.

Kendati demikian, pasangan yang telah dikaruniai seorang putri tersebut tampak tak terlalu menggubrisya.

Keduanya justru semakin romantis dan kerap menujukkan kemesraan di setiap kesempatan.

Seperti baru-baru ini, mantan suami Imel Putri tersebut tampak memamerkan momen saat memboyong istri dan anaknya jalan-jalan.

Namun siapa sangka, saat mengunggah keharmonisan keluarganya, Sirajuddin malah mendapat teguran keras dari netizen.

Wah ada apa ya ?

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @sirajuddinmahmudsabang pada Senin (15/02/2021).

Dalam unggahan itu, Sirajuddin tampak mengunggah beberapa foto dirinya saat sedang liburan.

Tak sendiri, dalam foto itu, Sirajuddin terlihat ditemani oleh Zaskia Gotik, sang putri, kerabat hingga orang yang bekerja di rumahnya.

Di foto pertama, Sirajuddin berserta rombongannya terlihat duduk di meja makan yang penuh dengan makanan.

Mereka pun tampak tertawa semringah menatap ke layar kamera.

Seperti biasa, Zaskia pun tampil kece dengan dress kasual warna merah muda dan tas mewah warna hitam.

Tak hanya itu, pedangdut tersebut juga terlihat mengikat rambutnya seraya memakai kacamata di atas kepala.

Sementara itu, di foto kedua, Sirajuddin Mahmud tampak merangkul erat istrinya di dekat sebuah tempat wisata.

Bersamaan dengan hal itu, Sirajuddin Mahmud itu tampak memberi keterangan bahwa dirinya baru saja mengajak istrinya jalan-jalan.

“Ngancol dulu…ngajak liburan pargiyem dkk,” tulisnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung heboh direspon oleh netizen.

Namun siapa sangka, dari sekian komentar yang ada, banyak netizen yang justru menegur suami Zaskia Gotik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Sirajuddin memanggil nama istrinya dengan sebutan Pargiyem.

Netizen yang menegur Sirajuddin beranggapan bahwa Sirajuddin kurang sopan lantaran istrinya telah memiliki nama cantiknya sendiri.

Kendati demikian, ada pula netizen yang membela Sirajuddin dan menyebut nama Pargiyem adalah nama yang indah dan sah-sah saja bagi suami memiliki nama panggilan khusus untuk sang istri.

“Kalo bisa sama istri tuh manggil yang enak masnya…walaupun ka Zaskia ga masalah tp di agama pun suami atau istri tuh musti manggil pasangannya sama nama yg menyenangkan…bacanya risih bgt,niatnya mungkin lucu lucuan tp ga lucu mas,” tulis akun @imahochiemz22.

“Kamu tu beruntung dapat gotik, klo manggil yg sopan…klo gotik panggil kamu paiman km mau?” imbuh akun @arthapinkqueen.

“Panggil ” sayang ” aja biar sopan & sayang. Jangan Pargiyem , Zaskia Gotik itu cantik banget lo , badanny a semampai sempurna kok di panggil gitu,” sahut akun @umi_bed.

“Pargiyem itu di pake buat nama orang koq apa jeleknya?guruku SD banyak yang namanya begitu begitu bahkan orang kaya di desaq namanya kaliyem,” tulis akun @nanik_harry81.

“Pada Lucu, nama pargiem emang jelek ? nama itu juga bgus ciri khas orang jawa, klian tau gk orang Suriname nm ny jg pake bhsa jawa kentel,” timpal akun @princes.blitar.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment