Nggak Hanya 3 Sosok Ini, Mbak you Bongkar Sosok Wanita Lain yang Selalu Mengikuti Teddy: yang Sering Datang ke Kamar Mandi!

Subtitle goes here

By:

Januari 02, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rasanya tak pernah habis kalau membicarakan prihal kematian mantan istri Sule. Semenjak meninggalnya istri, Teddy kerap mendapat tudingan negatif publik.

Suami kedua Lina itu disebut-sebut punya ilmu klenik untuk memperlancar segala urusannya.

Ada yang menyebut ilmu yang dimiliki Teddy ada pada peci hitam yang sering terlihat dipakainya.

Menanggapi banyaknya tudingan miring tentang dirinya, Teddy menilai jika kematian sang istri justru digunakan sebagai aji mumpung bagi beberapa orang.

“Kalau saya lihat banyak orang yang ikut campur atau mungkin aji mumpung,” imbuh Teddy, dikutip dari tayangan YouTube Insert Story.

Meski demikian, Teddy mengaku tak merasa memiliki ilmu lain seperti apa yang dikatakan beberapa pihak.

“Saya sendiri gak merasa punya ilmu,” tegas Teddy.

Dikutip dari Tribun Bogor, Panglima Langit dan Ratna Listy berusaha menghadirkan sosok penjaga yang disebut-sebut mengikuti suami almarhum Lina, Teddy.

Ada dua orang pendamping Teddy yang berhasil melakukan mediasi dan mengungkap siapa dirinya.

Dilansir dari Youtube Ganjil Misteri dengan judul “Ratna Listy & Panglima Langit Bongkar Misteri Kematian Lina Jubaedah” Jumat (10/1/2020), dari penerawangan Panglima Lagit ada tiga sosok yang kerap mengikuti Teddy.

“Yang saya lihat dari awal pernikahan Lina dan Teddy, menurut mata bathin saya sepertinya menurut pandangan spiritual saya kurang harmonis, artinya pernikahan ini merurut saya tidak berjalan baik, kan tidak ada di dunia ini rumah tangga yang sempurna, pasti ada,” jelas Panglima Langit.

Kemudian, Panglima Langit mengatakan ada tiga sosok yang mendampingi Teddy.

“Ada sosok harimau, ada pria berjubah putih, dan sosok ratu,” jelas Panglima Langit.

Tak lama setelah itu, Panglima Langit pun mencoba memanggil sosok itu dan memasukkan ke tubuh seorang wanita.

Tampak seorang wanita duduk di tengah keduanya mengaku sebagai sosok ratu yang mendampingi Teddy.

Saat diwawancarai oleh Ratna Listi, sosok itu mengaku berasal dari Cirebon dan mengikuti Teddy sudah cukup lama, bahkan sebelum Teddy mengenal Lina.

“Saya hanya ditugaskan agar Lina tunduk, agar Lina nurut kepada Teddy, tujuan utama untuk Lina, karena dari awal dia sangat menginginkan hartanya,” jelas sosok tersebut.

Ia pun membenarkan ada sosok lain yang mendampingi Teddy, namun kedua sosok lainnya itu beda perguruan dengan sosok ratu tersebut.

Rupanya ini bukan pertama kalinya Teddy mempergunakan sosok itu kepada wanita, sebab sebelum Lina ada juga yang menjadi korban Teddy.

“Teddy sudah sejak muda melakukan ini. Selain Lina ada 2 wanita, tapi sudah berlalu,” kata sosok tersebut.

Sosok itu juga menjelaskan kalau tugas dua penjaga lainnya yakni untuk kharisma.

Tak berhenti sampai situ saja, melalui unggahan di akun youtube Hotman Paris Show, Mbak You ungkap pernyataan mengejutkan.

Lolita yang ada dalam video tersebut menanyakan kepada Mbak You apakah benar orang yang meninggal akan mengikuti orang yang disayang.

“Kalau saya kan tadi sempat bilang, kalau oang meninggal tuh arwahnya suka ngikuti orang yang disayang, mas Teddy diikuti gak sih sama arwahnya Teh Lina?,” tanya Lolita.

Mendengar pertanyaan dari Lolita, Mbak You menjawab kalau masih ada arwah Lina di rumah.

“Kalau sekelibat di deket rumah ada ya,” ucap Mbak You.

Teddy pun membenarkan kalau sosok Lina masih ada di rumahnya.

Lolita pun menanyakan kembali kepada Teddy bagaiman dirinya bisa tahu kalau arwah mantan istrinya masih ada di rumahnya.

Teddy pun menjelaskan kalau saat dirinya sedang berdoa untuk mantan istrinya langsung merasa ada yang mendekatinya.

“Yang sering dateng ke kamar mandi, karena ingin nengok anak, ingin lihat situasi, itu masih,” tambah Mbak You.

Mantan suami Lina, Teddy juga menjelaskan kalau selama 40 hari setelah meninggalnya sang istri masih ada arwahnya di rumahnya.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment