Ngemis Maaf pada Nagita Slavina yang 2 Tahun Perang Dingin Dengannya Gegara Keceplosan Ledek Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Balik Sewot Saat Lihat Namanya di Ponsel Istri Raffi Ahmad: Jahat Banget!

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2020

Shares

3.0 of 6 Users
Loading...

Dikenal sebagai artis yang kalem dan jarang menampakkan emosi di depan kamera, Nagita Slavina rupanya pernah berselisih paham dengan dengan pesohor lain hingga berujung putus kontak.

Ya, sosok artis yang berhasil membuat istri Raffi Ahmad ini naik pitam tak lain adalah presenter cantik Jessica Iskandar.

Jika menilik ke belakang, pertemanan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sempat terjalin erat sampai-sampai mereka berkolaborasi membuat vlog bersama.

Loading...

Siapa sangka, vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar pada 17 Mei 2016 itu berbuah kontroversi dan panen hujatan dari para netizen. Usut punya usut, semuanya karena artis berjuluk Jedar ini dianggap meledek pedangdut Ayu Ting Ting.

“Lo mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin lo nangis,” ujar Nagita Slavina yang mencium gelagat bahwa Jedar akan menyulut air matanya.

“Kayak di video-video Instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh,” jawab sang presenter seraya tertawa.

Tak disangka, candaan Jedar ini memicu kemarahan di kalangan Aytinglicious atau fans Ayu Ting Ting lantaran beberapa waktu sebelumnya pelantun ‘Sambalado’ ini sempat diwawancarai wartawan ketika sedang menangis.

Alhasil vlog yang tayang di YouTube Jessica Iskandar itupun menjadi viral hingga ditonton lebih dari 1,6 juta kali, bahkan kekasih Richard Kyle ini terpaksa menutup kolom komentar lantaran membludaknya komentar negatif.

Gegara vlog ini pula, hubungan Nagita Slavina dengan Jessica Iskandar dikabarkan merenggang lantaran tak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama.

Entah perseteruan apa yang dipendam Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, namun keduanya kini dipertemukan kembali oleh Raffi Amad di acara Okay Boss.

Dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (16/6/2020), Nagita Slavina sedari awal sudah menampakkan ekspresi tak menyenangkan saat tahu Jedar bakal menjadi bintang tamu.

Alhasil, sebelum Jedar datang, Raffi Ahmad menelepon agar segera datang dan menanyakan masalahnya dengan sang istri.

“Posisi kamu ada di mana? Apakah kamu pernah berantem sama Nagita Slavina?” tanya Raffi Ahmad blak-blakan.

“Aa maafin aku, aku tuh macet banget, tadi aku nungguin Richard Kyle. Iya dulu aku memang pernah berselisih paham, tapi aku tuh sayang sama Gigi,” ungkap Jedar lewat sambungan telepon.

“Berarti kamu pernah berselisih paham dengan Nagita?” selidik Raffi Ahmad penasaran.

“Pernah, tapi kan aku tuh udah minta maaf. Aku tuh sayang sama Gigi, sayang sama Aa,” aku sang artis.

Seolah tak dapat menutupi kekesalannya, Nagita Slavina pun sempat meminta untuk ganti bintang tamu karena terlambat datang.

Tak ayal, Vicky Prasetyo yang saat menjadi cohost jadi ikut-ikutan kepo apakah Nagita Slavina memblokir kontak Jessica Iskandar seperti gosip yang beredar.

“Mumpung orangnya belum dateng, sebenernya enggak gue block, tapi gue males-males, gue bilangnya diblok.

Sebenernya enggak berantem, gak pernah gimana-gimana, aku mah diem aja, jadi ada beberapa hal mungkin waktu itu salah paham yang menurut aku seharusnya tidak dilakukan tapi dilakukan,” akunya.

Momen pertemuan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga dan membuat Raffi Ahmad tak sabar untuk menginterogasi keduanya.

“Apa bener kamu masih ngeblok nomornya Jessica?” cecar Raffi Ahmad.

“Kalau itu aku gak tahu jujur, masih diblok apa enggak,” jawab Jedar yang juga menyimpan rasa penasaran.

Bukan tanpa alasan hingga ibunda El Barack ini demikian gregetan karena ia sering mengirim pesan ke Nagita Slavina sejak tahun 2018 namun tak ada satu pun yang dibalas.

Kemudian Jedar pun mencoba mengetesnya dengan mengirim pesan ke ponsel Gigi untuk tahu apakah ia masih diblokir atau tidak.

“Terakhir Sabtu 23 Mei gak dibales juga,” curhat Jedar.

Mengejutkan, pesan Jedar ternyata masuk ke ponsel Gigi.

“Masuk, lu mau lihat gak nama lu di hp gue?” tanya Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun penasaran dan langsung mengambil ponsel istrinya.

“Wah parah banget, si Gigi, kontaknya lihat nih, tanda tanya tanda tanya (???)!” teriak Raffi Ahmad sambil memperlihatkan ponsel tersebut ke arah kamera.

Raffi Ahmad bongkar nama kontak Jessica Iskandar di ponsel Nagita Slavina

“Ih jahat banget, gak mau ah Gigi, ganti,” sahut Jedar sewot.

“Parah nih, si Jessica udah nge WA dari 2018 gak dibales-bales,” kata sang presenter.

Kemudian Raffi Ahmad meminta keduanya berbaikan.

“Sayang, aku tuh kangen sama kamu. Kemaren pas ada konflik-konflik pertikaian tidak jelas itu, aku tuh menyesal, aku tuh kangen,” kata Jedar kepada Gigi.

“Iya Jessica Iskandar, sebenernya gw tuh udah enggak mikirin yang kemarin-kemarin, cuma dia tuh kerjanya cuma broadcast message doang jadi gak gw bales,” jawab Gigi.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment