Ngebet Punya Anak dengan Suaminya, Maia Estianty Justru Terkejut Atas Jawaban Irwan Mussry yang Enggan Punya Keturunan dari Maia, Alasannya Sangat Menohok!

Subtitle goes here

By:

Januari 01, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan rumah tangga Maia Estianty kini memang jauh dari gosip miring Mantan istri Ahmad Dhani ini telah menjanda beberapa tahun setelah perceraian keduanya mendadak gemparkan publik.

Kini, hidup Maia telah bahagia usai menikahi Irwan Mussry pada tahun 2018 silam. Mantan personil duo Maia ini pun kerap bagikan momen bahagia dengan suami saat liburan baik di Bali maupun luar negeri.

Tetapi, di balik pernikahannya yang bahagia, ada hal mengejutkan dari pasangan bahagia ini. Keduanya ternyata memutuskan untuk tidak ingin memiliki keturunan.

Padahal banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah tujuannya tak lain adalah memiliki keturunan.

Lantas apa yang ada di pikiran pasangan Irwan Mussry dan Maia hingga memilih untuk tak miliki anak?

Hal tersebut diungkapkan Maia dalam tayangan Alvin & Friends yang dipublikasikan pada Senin (23/9/2019) lalu.

Ibu dari Al, El, dan Dul mengaku jika ia dan sang suami telah sepakat untuk tidak memikirkan mengenai anak.

Namun keputusan itu bukan datang dari Maia tetapi dari sang suami, sebab Maia pernah menawarkan untuk miliki anak dari sang suami.

“Kita bener-bener punya agreement, aku sempet tanya sama suamiku, bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin loh kandungan, dia bilang enggak,” kata Maia.

Hal itu dilakukan oleh Maia semata-mata demi keharmonisan rumah tangganya dengan Irwan Mussry,

“Kan aku masih muda, jangan sampai aku salah nggak ngasih anak ke dia kan,”

“Jangan sampai netizen bilang bunda Maia jahat banget nggak mau kasih anak,” terangnya.

Keputusan untuk tidak miliki keturunan itupun terlontar dari Irwan sendiri bukan karena hal sepele.

Tetapi Irwan disebut Maia telah memikirkan semua itu matang-matang, termasuk alasan kenapa ia tak ingin memiliki keturunan dari sang musisi.

Menurut Maia, pertimbangan masa depan anak lebih dipentingkan Irwan apabila dirinya dan sang suami baru memiliki keturunan di usia saat ini.

Irwan mengaku tak ingin anaknya kelak kehilangan sosok ayah saat masih muda.

“Bukan permintaanku, permintaan suami malah,”

“Jadi ya, dia merasa dirinya udah hampir 60, takutnya ntar anak kecil, ya kalo dia umurnya panjang alhamdulillah, kalo umurnya pendek? dia nggak mau seperti itu,”

“Dia nggak mau anaknya kehilangan saat masih kecil,” pungkas Maia Estianty.

Kini pun pasangan musisi dan pebisnis ini memilih untuk menghabiskan hidup bersama tanpa terbersit soal keturunan.

Bahkan hubungan Irwan dengan ketiga anak Maia dari hubungan sebelumnya juga sangat akrab.

Melansir dari Grid.ID bahkan Al, El, dan Dul baru-baru ini ikut berlibur dengan ibu dan ayah sambungnya tersebut.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment