Ngakunya Sayang, Wanita Ini Malah Perbudak Anaknya yang Masih Balita Untuk Jadi Mesin Pencetak Uang, Sampai Ditendang dan Dipukuli di Pinggir Jalan

Subtitle goes here

By:

September 04, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dengan adanya dunia digital, nampaknya model-model cilik yang cantik dan menggemaskan belakangan ini seperti sebuah fenomena baru.

Banyak anak kecil yang memiliki banyak followers atau pengikut setia di platform media sosial yang diurus oleh sang orang tua. Tak sedikit orang tua yang menemani anaknya untuk mengejar karir dari sejak belia.

Tak sedikit pula yang membatasi pekerjaan sang anak, agar sang anak tak kelelahan dan tetap dapat menikmati hidup seperti anak kecil seusianya. Namun ada pula ibu yang tega memperlakukan anaknya dengan kasar saat tengah melakukan pekerjaan.

Loading...

Terlebih lagi anak kecil tak seperti orang dewasa yang kuat dan mampu untuk melakukan pekerjaan yang lama. Seperti sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang ibu yang tega menganiaya anaknya yang merupakan model cilik dalam platform media sosial Tiongkok, Weibo.

Sang ibu dengan sangat tega menendang putrinya yang kala itu berusia tiga tahun setelah sang anak terlihat lelah berpose. Sontak saja kemarahan warganet-pun tersulut karena ulah sang ibu/

Sesuai rilisan South China Morning Post, video itu direkam pada hari Senin (8/4/2019) di Hangzhou, provinsi Zhejiang di Tiongkok Timur.

Anak perempuan kecil ini diketahui bernama Niuniu.

Dirinya adalah seorang model cilik Tiongkok yang sangat terkenal. Dari video yang beredar nampak Niuniu ditendang lantaran ia lelah bekerja.

Video itu bahkan telah ditonton puluhan juta kali, dengan beragam komentar yang mengkritik ibu Niuniu karena “menyalahgunakan dan kasar” terhadap putrinya dan bahkan menjadikan Niuniu sebagai “alat untuk menghasilkan uang”.

Sang ibu pada Senin sore sudah mengeluarkan permintaan maaf di platform sosial media seperti Twitter di Tiongkok bernama “Sina Weibo” dan ibu ini bahkan membela dirinya sendiri dalam beberapa wawancara media yang telah ia lakukan.

Postingan di sosial medianya mengatakan bahwa Niuniu adalah putri kesayangannya dan bahwa ia sama sekali tidak berniat menyakiti anaknya.

Dia juga mengatakan kepada Beijing News: “Suami saya punya pekerjaan; keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah.”

“Saat itu hari mulai malam dan Niuniu malah berlari menuju jalan raya, jadi tindakan saya ini demi dirinya”. lanjutnya.

Namun, sebagian besar warganet tidak percaya, salah satu warganet juga mengatakan, “Tidak ada jalan di depan Niuniu itu, hanya ada tembok.”

Dua rekaman lanjutan dari video kemudian telah rilis di sosial media Tiongkok itu dan memperburuk situasi bagi ibu Niuniu.

Satu video yang telah beredar Maret lalu menunjukkan bahwa ibu Niuniu memukulinya dengan gantungan baju dan bahkan terlihat berteriak ke Niuniu, “Konsentrasi!”.

Video ini diduga direkam pada pukul 10 malam, ketika Niuniu pun sudah lelah bekerja seharian.

Video lain menunjukkan Niuniu kaget dengan tangan ibunya yang tiba-tiba mengarah ke tangannya.

Banyak netizen mengatakan bahwa video viral ini menunjukkan kondisi berbahaya yang dialami oleh model cilik di negrinya.

Dan bahkan warganet juga meminta lebih banyak perhatian untuk model kecil demi kesehatan mental dan kesehatan tubuh gadis itu.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment