Netter Ungkap Fakta Baru Mengejutkan Meninggalnya Chacha Sherly

Subtitle goes here

By:

Januari 07, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang netter mengungkap fakta soal meninggalnya Chacha Sherly dalam kecelakaan maut di tol Semarang Solo. Dia menulis di laman Instagram Wika Salim.

itu kecelakaanya pas di atas rmh saya di tol km 22 rest Area,” tulis utomoarda. Innalilahi wa innailaihi Rojiun,” tulis kingdom_putra

Chacha Sherly, meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya di ruas tol Semarang-Solo kilometer 428 Senin, 4 Januari 2021.

Usai Chacha tutup usia, beredar isu soal kelalaian medis di media sosial. Salah satu akun TikTok, @dras_15 menyebut kalau Chacha belum bisa masuk ruang ICU selama 14 jam setelah kecelakan.

Terkait hal tersebut, manajer mendiang Chacha, Okky pun buka suara. Menurutnya, memang peralatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ungaran terbatas. Namun, menurutnya, tak ada kelalaian medis seperti yang beredar di media sosial.

Kronologis Meninggalnya Chacha Sherly

Kabar duka datang dari dunia musik dangdut tanah air, setelah menjalani perawatan karena kecelakaan, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021.

Kabar duka tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Okky, manajer Chacha dari label Chorus Production, yang merupakan label pedangdut tersebut.

“Iya (Chacha Sherly meninggal dunia),” kata Okky singkat saat dihubungi VIVA.co.id melalui pesan WhatsApp, Selasa, 5 Januari 2021.

Dua sahabatnya Lia dan juga Dara sesama mantan grup Trio Macan juga mengunggah foto ChaCha lewat akun Instagram mereka.

“Selamat jalan saudaraku ,” tulis Lia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @lyia_tm.

“Chacha kuat , chacha baik , chacha cantik , chacha lucu, Istirahat ya mbakku sayang,” tulis akun @darafu.91.

Luka Berat di Kepala

Salah satu penyebab meninggalnya Chacha adalah karena luka berat di kepala akibat benturan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Suryo Nugroho.

“Luka cedera kepala berat, trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi,” ujarnya seperti dikutip JagoDangdut dari VIVA.co.id.

Selumnya biduan asal Jawa Timur tersebut dikabarkan menjadi salah satu korban dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Semarang-Solo pada Senin, 4 Januari 2021.

Okky selaku manager Chacha membenarkan kabar tersebut. Ia mengungkapkan jika Chacha baru saja pulang dari Surabaya Jawa Timur usai menghabiskan malam pergantian tahun baru. Saat kejadian Chacha berencana pulang ke Jakarta.

sumber: jagodangdut.com

0 Comment

Leave a Comment