Netizen Minta Pria Ini Dipertemukan dengan BCL, Gegara Mirip Almarhum Ashraf Sinclair

Subtitle goes here

By:

Januari 03, 2021

Shares

3.1 of 15 Users
Loading...

Pria bernama Fauzi Zulfadli asal negara Malaysia disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Kemiripan wajahnya tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Intagram @@Fauzi Zulkifli.

Wajah Fauzi Zulfadli disebut mirip dengan suami Bunga Citra Lestari (BCL), dan kemudian mencuri banya perhatian warganet.

Karena banyak menyebutnya mirip dengan papa Noah itu, Fauzi Zulfadli lantas mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. “Kenapa nmpk mcm arwh Ashraf Sinclair,” tulis seorang netizen bertanya.

Ia pun menjawab lewat sebuah video kemudian diunggah di akun media sosialnya, yaitu TikTok dan Instagram.

Fauzi mengatakan, ia merupakan seorang penggemar almarhum Ashraf Sinclair sejak tahun 2009.

Ia mengakui ada banyak orang yang membenarkan atas kemiripan tersebut.

Meskipun sering dikatakan memiliki wajah mirip Ashraf Sinclair, namun Fauzi menepis anggapan tersebut. Dia menganggap dirinya tidak sama dengan wajah idolanya itu.

“Saya secara pribadi tidak kelihatan persamaan di antara kami. Bagi saya sendiri, almarhum adalah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan saya. Diberitahu bahwa saya terlihat seperti dia sejak 2009, tetapi dia tentu saja versi yang lebih baik. Selamanya penggemar dia. Al-fatihah. #AshrafSinclair #BCL,” tulis Fauzi Zulkifli di akun Instagramnya, belum lama ini.

Fauzi juga menginginkan bagi siapa saja yang sekiranya teringat Ashraf Sinclair setelah melihat wajahnya, ia berharap agar mengirimkan doa kepada almarhum.

“Bagi siapa-siapa yang mengatakan wajah saya mengingatkan mereka kepada almarhum, atau setiap kali teringat kepadanya, hadiahkan Al-Fatihah kepada Almarhum. Itulah yang sebaik-baiknya,” katanya lewat Insta strory Instagramnya belum lama ini.

Unggahannya itu kemudian dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit mereka menyebutkan bahwa dirinya memang mirip banget dengan almarhum suami BCL itu.

Bahkan ada yang meminta agar Fauzi bertemu langsung dengan BCL. Hal itu diminta warganet supaya BCL bisa melepas rindunya pada almarhum.

Kabar kepergian Ashraf yang mendadak memang menggemparkan publik. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu di Jakarta.

Sebelumnya, Ashraf Sinclair merupakan aktor Malaysia, yang juga terkenal di Tanah Air. Kehidupan keluarganya juga sangat harmonis bersama dengan BCL, dan juga sang buah hati Noah Sinclair.

sumber: smartnewstapanuli.com

0 Comment

Leave a Comment