Nathalie Holscher Dituding Sembunyikan Status Janda Beranak Satu, Sule Akhirnya Buka Suara Soal Masa Lalu, ‘Kita Udah Sama-sama Tahu’

Subtitle goes here

By:

Januari 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah bercerai dari Lina Jubaedah, Sule akhirnya mantap memulai biduk rumah tangga lagi. Ya, Sule telah menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu.

Bahkan keduanya kini digosipkan tengah menunggu kelahiran buah hati lantaran Nathalie tengah mengandung.

Namun, rumah tangga keduanya memang tak pernah sepi dari gosipmiring. Hubungan Sule dan Nathalie dihantam banyak ganjalan.

Berbagai isu miring merebak dan seolah mengguncang bahkan sebelum pernikahan Sule dan Nathalie.

Ada satu orang bahkan yang muncul ke publik dan mengaku mengetahui masa lalu Nathalie.

Ia menyebut kalau Nathalie adalah seorang janda dengan anak satu.

Waduh, Sule pun buka suara soal masa lalu dirinya dan Natahlie.

Sule Buka Suara Soal Masa Lalu

Sule pun baru-baru ini malah mengungkap isi hati karena dihantam masalah bertubi-tubi.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Sunah Official yang diunggah pada (04/11/2020).

Sule awalnya tampak sengaja menanyakan perasaan Nathalie jelang pernikahan mereka.

“Kita kan mau nikah 12 hari lagi, bagaimana perasaan kamu?” tanya Sule.

“Deg-deg an, enggak sabar,” tutur Nathalie Holscher malu-malu.

Sule juga lantas menjelaskan bahwa keduanya diterpa banyak permasalahan beberapa waktu terakhir.

“Banyak banget ujiannya ya, pasti ada saja yang bikin kita panas, tapi Alhamdulillah kita bisa menyelesaikannya dengan baik,” ucap ayah Rizky Febian itu.

“Bahkan, ya ada yang iri sama kita, tapi yang penting apapun itu masa lalunya dia,” tambahnya.

Nathalie yang sempat dituding sudah menikah dan punya anak pun mengaku sudah terbuka tentang hal apapun pada Sule.

“Ya mau masa lalu kamu seperti apa, kamu sudah cerita semuanya, mau baik, mau jelek pun sekalian. Kita udah sama-sama tahu,” tutur Nathalie Holscher.

“Ya sudah kita sama-sama, terus kenapa dengan masa lalu? Enggak ada manusia yang sempurna,” timpal Sule.

“Artinya kita sudah mempunyai niat yang baik itu sudah Alhamdulillah, jadi biarkan anjing mengonggong kafilah berlalu,” jelasnya.

“Yang penting kita di sini baik-baik aja,” sahut Nathalie Holscher yang dibalas anggukan Sule.

Keduanya sama-sama yakin untuk menghadapi apapun cobaan jelang pernikahan.

“Kita tidak akan tergoyahkan, karena kita sudah satu di hati,” tegas Sule.

Nathalie Holscher Disebut Janda Beranak Satu

Nathalie Holscher disebut telah menikah sebelum dekat dengan Sule, bahkan wanita keturunan Jerman itu disebut telah mempunyai anak.

Hal itu datang dari seorang wanita yang mengaku sebagai sahabat Nathalie Holscher bernama Farah Jubir.

Penuturan Farah Jubir itu terekam dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di kanal YouTube SCTV pada Minggu (1/11/2020).

Farah mengaku dirinya cukup dekat dengan Nathalie Holscher, bahkan pernah tinggal bersama.

“Sempat tinggal bareng, sempat main,” ujar Farah Jubir.

Namun demikian, ia tak mengungkap lebih lanjut mengenai anak Nathalie Holscher yang ia maksud.

“Kalau perihal anaknya aku no comment ah,” ungkap Farah Jubir.

Ia juga mengetahui Nathalie akan segera menikah dengan Sule, Farah pun mendoakan yang terbaik untuk temannya itu.

“Pesan aku buat Baby Na, Baby Na InsyaAllah lancar pernikahannya. Dijaga, semoga nikahnya ini bener,” ujar Farah.

“Aku takut yang aku worry-in terjadi, semoga nggak terjadi karena aku tahu Nathalie banget,” tambahnya.

Ia juga berharap Nathalie tak akan mengalami kegagalan rumah tangga untuk kedua kalinya.

“Jangan sampai gagal untuk yang kedua kali. Apalagi kalau Nathalie mualaf atau menikah hanya untuk popularitas atau cari sensasi, jangan,” pungkasnya.

Sementara itu, setelah kabar itu mencuat, Nathalie Holscher pun telah buka suara melalui unggahan di Instastorynya.

Namun demikian, unggahan tersebut tak lama kemudian buru-buruh dihapus oleh Nathalie.

Melalui unggahan tersebut, Mantan DJ yang kini menjadi mualaf itu sempat curhat soal kabar tersebut.

Ia berharap diberikan kekuatan untuk menghadapi berita yang dianggapnya tidak benar itu.

Ia juga meminta kepada orang yang menyebutnya menelantarkan anak itu untuk menjelaskan alasan mengapa ia menelantarkan anak.

Ia meminta tuduhan tersebut dibuktikan jika memang kabar tersebut benar.

“Ya Allah kuatkan lah imanku aku ingin bahagia denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah,”

“Kenapa aku terlantarkan?? coba tolong tunjukkan buktinya coba tolong bawa anaknya,” lanjut Nathalie.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment