Nathalie Holscher Diisukan Selingkuh dengan Managernya, Sule: Kalian Gak perlu Ngurusin Hidup Saya

Subtitle goes here

By:

Maret 01, 2021

Shares

2.0 of 2 Users
Loading...

Sule akhirnya menanggapi isu selingkuh yang menerpa istrinya, Nathalie Holscher dengan managernya, Panji.

Sule menilai jika tuduhan tersebut tidak berdasar dan ia yakin hal tersebut tidak benar, apalagi Panji adalah orang yang sangat dipercayainya.

Sule bahkan mengungkapkan jika pernikahannya dengan Nathalie diurus oleh Panji. Ia meminta netizen untuk tidak berpikiran buruk dan aneh-aneh.

“Oh ya buat kawan-kawan juga yang suka ada komen di Sule Family yang ngomong-ngomong Bundil (Bunda) gak jelas ama Panji. Panji tuh sahabat aku, deket,” ujar Sule, seperti dimuat dalam artikel sebelumnya di PikiranRakyat-Pangandaran.com dengan judul Nathalie Holscher Dikabarkan Selingkuh dengan Manajer, Sule: Dosa Kalian!

Selain mengingatkan netizen akan dosa yang bisa didapatkan karena melakukan fitnah, Sule juga meminta netizen berhenti ikut campur terhadap hidupnya.

“Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, gak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedes-pedes ngomongnya, tolonglah yah, ini hidup saya, kalian gak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil,” tegas Sule.

Dalam kesempatan itu Sule menjelaskan jika Panji dekat dengan siapapun termasuk dengan Nathalie Holscher.

Sule juga mengungkapkan kemungkinan isu selingkuh tersebut muncul karena Panji suka membuat insta story aktifitasnya. Namun ia meyakinkan jika isu tersebut hoaks dan tidak benar.

“Bunda ini tidak seperti yang kalian pikirkan, kalian komenin, itu salah besar. Jadi daripada menjadi dosa buat kalian dan nanti jadi bumerang buat kalian yang selalu komen negatif. Oknum-oknum netizen, mendingan sudahlah, mendingan urusin hidup kamu,” pungkas Sule.***

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment