Nasib Miris Nissa Sabyan Setelah Disebut Selingkuh dengan Ayus, Disuruh Keluar Oleh Tetangga

Subtitle goes here

By:

Februari 25, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus makin menghangat.

Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Bahkan Ririe Fairus sudah mengajukan gugatan cerai kepada Ayus Sabyan.

Pasca munculnya tudingan tersebut, hidup Nissa Sabyan mendadak berubah.

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus ikut berdampak pada lingkungan tempat tinggal Nissa Sabyan.

Apalagi Nissa Sabyan diisukan selingkuh dengan suami orang, dan kini dituding pelakor.

Warga sekitar dan tetangga pun menganggap Nissa Sabyan sudah bikin malu komplek perumahan tempat tinggalnya.

Banyak wartawan yang menghampiri rumah Nissa Sabyan, yang tentunya menganggu tetangga sekitar.

“Dampaknya jelas ada, kalau selingkuh mah. Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada (media), sekarang jadi ada. Tahunya begini,” akui Babeh Maheer, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Cumi Cumi, Rabu (24/2/2021).

Alhasil, tetangga pun ikut menggeruduk rumah Nissa Sabyan meminta vokalis Sabyan Gambus itu muncul dan berikan klarifikasi.

Hal tersebut diungkap oleh salah satu tetangga Nissa Sabyan, Babeh Maheer.

Dengan komentar dan sindiran menohok, tetangga menyebut Nissa Sabyan sudah tidak sayang kepada orangtua.

Apalagi gara-gara isu perselingkuhan tersebut, orangtua Nissa Sabyan sampai mengurung diri di rumah karena malu.

“Itu namanya dia kagak sayang sama orangtua. Kan karena isu begini, orangtuanya juga kena,” ujar Babeh Maheer.

“Mau gak mau, orangtuanya sekarang kagak keluar-luar deh, Malu deh mau keluar,” sindirnya lagi.

“Jarang kelihatan?” tanya wartawan.

“Emang jarang kelihatan tuh orangtuanya,” bongkar tetangga lagi.

Lebih lanjut, Babeh Maaher mengaku antara kaget dan tidak kaget mendengar isu Nissa Sabyan selingkuh dengan suami orang.

Menurutnya, zaman sekarang ini sedang ramai isu perselingkuhan dan pelakor.

“Ya kaget kagak kaget, emang lagi zaman kan itu,” sindir Babeh Maheer.

“Zaman pengen maju kan begitu,” tambahnya.

Setelah itu, sang tetangga pun menyindir Nissa Sabyan, jika manusia itu sejatinya akan takut jika selingkuh.

“Kalau dia beneran manusia, dia takut dong selingkuh. Karena dia orang. Kagak ada manusia 2 kali (selingkuh). Kalau orang, dia orang-orangan,” sindir Babeh Maheer lagi.

Bahkan diakui Babeh Maheer dirinya sudah mengerti soal pergaulan Nissa Sabyan.

“Mungkin kalau orang yang dibawah pada kaget semua, kalau saya sih udah ngerti semua,”

“Kalau orang nyari karir, ya caranya kayak gini,” imbuh Babeh Maheer.

Kemudian, Babeh Maheer pun menuding jika orangtua Nissa Sabyan pun ikut kerjasama menyembunyikan isu perselingkuhan tersebut.

“Bisa kerjasama juga sama orangtuanya. Kalau gitu, orangtuanya harus keluar dong.

Ada apa ini ke rumah saya kerubutin. Jelaskan ada begini begini. Terus bisa dong jawab begini ‘wah kalau itu saya gak tahu, kerana itu di luar rumah’,” tegas Babeh Maheer.

Lalu, Babeh Maaheer pun mendesak Nissa Sabyan juga ikut keluar rumah dan klarifikasi perihal isu selingkuh tersebut.

“Saya juga pengen ( Nissa Sabyan keluar dan jelasin). Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil,” ucap Babeh Maheer kepada wartawan.

Dijelaskan Babeh Maheer pun hanya bisa mendoakan agar Nissa Sabyan tidak lagi selingkuh.

“Lah ini mah udah ketangkap basah, gimana mau ngedoain. Kalau gitu enak amat. Udah kecebur gitu. Tapi ya kita doaian, mudah-mudahan perbuatan seperti itu ( selingkuh) gak dikerjain lagi,” ucap Babeh Maheer.

Adapun dipantau pewarta, rumah Nissa Sabyan tampak sepi sejak isu perselingkuhan tersebut merebak.

Bahkan garasi rumah Nissa Sabyan saja tampak sepi.

Ketika dikonfirmasi, ART menyebut tidak ada orang di rumah Nissa Sabyan.

“Sepi enggak ada orang, cuma ada keponakannya doang,” kata asisten rumah tangga Nissa Sabyan.

Tanggapan Ayah Nissa Sabyan

Ketika mendengar kabar putrinya yang masih berusia 21 tahun itu selingkuh dengan Ayus, Haji Komarmenegaskan isu tersebut tidak benar.

“Tidak benar, tidak benar ( Nissa Sabyan selingkuh). Karena saya tahu betul putri saya,” tegas Haji Komar.

“Umi ( Nissa Sabyan) itu anak saya. Jadi tidak benar (selingkuh),” tegasnya lagi.

Dengan tegas, Haji Komar sampai8 berani bersumpah di atas Al Quran bahwa perselingkuhan itu tak ada.

“Kalau harus saya taruh di Al-Quran (tangan saya, red) nanti enggak enak bilangnya. Kalau bohong, demi Allah maha tahu. Bukan bapak lagi yang akan menjawab, ” ucap Haji Komar.

Di hadapan sang ayah, Nissa Sabyan pun berani bersumpah demi Tuhan, bahwa dirinya tidak selingkuh dengan Ayus.

“Kan dia masih bocah, ‘Kak kamu gini-gini nggak?’, Dia bilang ‘Demi Allah bapak’, ‘Ya sudah kalau seperti itu’,” ungkap ayah Nissa.

Mendengar pengakuan Nissa Sabyan, sang ayah mengaku mempercayai penuh putrinya.

“Kalau buat saya, putri saya itu biasa-bisa aja. Gak ada gaya-gaya yang aneh yang kayak gimana. Saya bapaknya tahu betul posisi anaknya,” ucap Haji Komar lagi.

Menurut sang ayah, gosip seperti sudah biasa di industri hiburan.

Maka dari itu, Haji Komar kini hanya bisa berdoa untuk sang putri, Nissa Sabyan.

“Namanya di seni, di musik itu kan biasa. Mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya. Kalau orang tua gak kemana-mana. Ya cuma doa saja kepada anaknya,” jelas Haji Komar.

Lantas, ayah Nissa Sabyan hanya bisa berdoa untuk putrinya.

“Kalau saya sih petik hikmahnya saja, Mudah-mudahan Allah akan mengangkat derhjat anak saya. Mungkin makin ke depan, gelombangnya makin hebat,” ucap ayah Nissa Sabyan.

sumber: tribunkaltim.co

0 Comment

Leave a Comment