Namanya Naik Daun Usai Bintangi Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’, Artis Cantik Ini Justru Pilih Pulang Kampung dan Banting Setir Jadi Penjual Kopi, Alasannya Tak Terduga

Subtitle goes here

By:

Mei 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Profesi artis terkadang cukup merepotkan. Oleh karenanya, tak sedikit artis yang memutuskan berhenti menjalani profesinya. Bahkan kini memilih untuk beralih ke pekerjaan lain. Salah satunya Andita Lela Karlita, artis sinetron Indonesia yang kini justru tak terekspos dan memilih menjadi penjual kopi.

Padahal dulu sosok Andita Lela Karlita sempat terkenal setelah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Perempuan cantik asal Nganjuk, Jawa Timur ini dulunya adalah seorang pesinetron yang sering muncul sebagai figuran di beberapa judul sinetron.

Beberapa waktu lalu sosok Lela Karlita mendadak viral dan jadi perbincangan lantaran sekarang ia berjualan di warung kopi.

Loading...

Melansir dari tayangan CNN, Lela Karlita diketahui memiliki warung makan dan kopi sendiri di tempat asalnya, Nganjuk.

Warung kopi tempatnya berjualan itu berukuran 10×5 meter yang diberi nama Warung Bu Yah. Aktifitas Lela Karlita yang kini berjualan di warung makan dan kopi tentu menghebohkan publik. Pasalnya, Lela Karlita sebagai artis figuran sudah banyak bermain di beberapa judul sinetron Indonesia.

Salah satunya sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan di RCTI yang cukup digemari masyarakat. Selain itu, Lela Karlita juga sudah membintangi sejumlah judul FTV seperti Hidup Kedua di Trans TV.

Lela Karlita mengaku sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan ikut dalam salah satu agency. Pada tahun 2010 silam, Lela Karlita mengawali karirnya sebagai penonton acara kuis atau talkshow yang biasa disebut sebagai penonton bayaran.

Memasuki tahun 2011, Lela Karlita mulai bermain sebagai artis figuran di sejumlah sinetron dan FTV.

“Yang belakangan sih ya itu di FTV Indosiar, terus sebelum itu ikut Bioskop Indonesia,”

Saking banyaknya sinetron dan FTV yang dibintanginya, Lela Karlita pun sampai lupa judulnya. Lela Karlita mengatakan ia lebih banyak dan lebih sering bermain di sinetron Indosiar.

Tetapi, di tengah kariernya yang berjalan mulus di dunia hiburan, Lela Karlita justru memilih kembali pulang ke kampung halaman dan berjualan di warung.

Lela Karlita memilih kembali pulang ke kampung halamannya dan tak melanjutkan profesinya sebagai pesinetron pun bukan tanpa alasan. Mantan pesinetron cantik ini mengaku lebih senang berjualan di warung kopi sederhana ini karena dekat dengan keluarga.

“Pengen dekat sama orangtua, ini warung kopinya orangtua,” ujarnya.

Lela Karlita juga menceritakan warung kopi milik orangtuanya mulai laris dan ramai pembeli setelah ada kehadirannya. Lela Karlita juga mengatakan bahwa dirinya juga sempat mendapat tawaran kembali ke dunia akting lagi.

Namun, saat itu Lela Karlita tak mengambil tawaran bermain di salah satu sinetron lantaran warung kopinya sedang laris pembeli.

“Pengen sih, kemarin juga ada (tawaran) tapi pas warung aku lagi ramai, jadi aku pilih di warung dulu,” tuturnya.

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Leave a Comment