Namanya Meredup Gegara Kasus Video Syur 19 Detik, Kini Gisel Harus Telan Pil Pahit Dicampakkan Wiji, Padahal Janji Tak Akan Ditinggalkan: Arah Hidup Saya yang Tentukan!

Subtitle goes here

By:

Mei 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Hubungan asmara Gisella Anastasia atau Gisel dan Wijaya Saputra (Wijin) disebut telah berakhir selepas kasus video syur 19 detik.

Kini Gisella dan Wijaya Saputra alias Wijin kini jadi pertanyaan banyak pihak lantaran telah lama tak terlihat bersama dan umbar kemesraan.

Padahal keduanya sebelum kasus video syur telah mantap untuk menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

Kabar mengenai putus asmara antara Gisel dan Wijin pun kini mencuat kembali.

Seperti diketahui dari TribunJatim.com, hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra ternyata sudah memasuki usia 3 tahun.

Menanggapi hal tersebut, Wijin akhirnya menguraikan hubungannya dengan Gisel.

Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Wijin memang bukan rahasia lagi.

Sosok wijin sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Wijin dan Gading Marten.

Pasalnya Gisel pacaran dengan Wijin tak lama setelah resmi bercerai dengan Gading.

Hubungan keduanya pun bisa dibilang berulang kali dihantam badai masalah.

Yang terakhir, Gisel terjerat kasus video panas dengan seorang pria bernama MYD.

Wijin pun berulang kali harus menelan pil pahit.

Nah, belakanganGisel dan Wijin bahkan juga terlihat jarang bersama.

Wijin pun buka suara dan singgung soal dirinya tinggalkan Gisel usai 3 tahun pacaran.

Wijaya Saputra atau Wijin pun ikut kena imbasnya lantaran jadi pria paling dekat dengan janda Gading Marten.

Wijin ternyata harus menelan pil pahit ketika dihadapkan dengan pilihan untuk bertahan atau meninggalkan Gisel.

Kira-kira apa ya keputusan Wijin?

Bermula saat Wijaya Saputra ditanya tentang sifat Gisel yang berlanjut curhat.

Ungkapan kekasih Gisel tersebut terekam di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (2/1/2021)

“Dia kan Gisel baik orangnya, semua orang tahu kok.

“Dia kadang support, temen-temen lagi masa pandemi dikasih postingan gratis, ya kan,” tukas Wijin.

“Membantu juga kan kayak gitu? Dia orangnya sangat baik, very supportive dan empatinya sama orang tinggi banget,” sambungnya.

Lebih lanjut, pebasket itu menjawab kemungkinan dirinya meninggalkan Gisella Anastasia di tengah peliknya kasus video syur 19 detik.

“Saya kayaknya sudah terlatih deh, cie gitu,” kata Wijin.

Tak bisa dipungkiri bahwa dari awal Wijin menjalin hubungan dengan Gisel memang sudah menuai pro dan kontra.

“Saya kan sudah terlatih dan yaudah lah,” ucap Wijin pasrah.

Lantas, Wijaya Saputra menegaskan tak ingin hubungannya dengan Gisel diatur oleh warganet.

“Kan kita yang jalanin juga, saya yang jalani hidup, saya yang menentukan arah hidup saya kemana.”

“Bukan orang lain yang menentukan hidup saya,” pungkas Wijaya Saputra.Melansir Grid.ID, sempat beredar gosip yang menyebut kisah cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra telah kandas di tengah jalan alias putus.

Isu miring ini muncul setelah Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kepergok kompak mengunggah kalimat galau di media sosial milik masing-masing.

Keduanya seolah kompak membuat postingan yang mengisyaratkan perpisahan.

Sudah begitu kencang berhembus, nyatanya gosip putus antara keduanya selebriti itu tak terbukti kebenarannya.

Kisah cinta Gisel dan Wijin masih bertahan hingga saat ini.

Kelanjutan hubungan keduanya pun coba dikulik oleh fotografer yang akrab disapa Rio Motret.

Dalam tayangan kanal YouTube Rio Motret yang diunggah pada Jumat (18/9/2020), sang fotografer menanyakan kapan Gisel dan Wijin akan menikah.

“Mau sampai kapan nih (pacaran)?”

“Maksudnya kan kalian berdua umurnya juga sudah cukup (matang untuk menikah),” kulik Rio Motret.

Mendengar pertanyaan Rio Motre t, Gisel mengakui dirinya dan Wijin belum berencana menikah.

Di sisi lain,ibu dari Gempita Nora Marten itu tidak memiliki target untuk menikah.

Sebab, dirinya sudah senang dengan apa yang dimilikinya selama ini.

“Iya nih. Tapi kalau aku kan nggak ngejar target apa-apa,

“Sudah ada Gempi, anyway sudah happy sama semuanya juga,” kata Gisel.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tak menutup diri dengan segala kemungkinan yang ada.

“Tapi ya nggak menutup diri juga untuk kalau misalnya harus gimana-gimana juga,” sambungnya.

Rio Motret lantas menanyakan soal keseriusan Wijin pada Gisel.

“Dia (Wijin) pernah ngajakin nggak?” tanya Rio Motret.

Secara jujur, Gisel mengatakan dirinya belum diajak Wijin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

“Ngajakin sih belum. Cuman kan kita sudah tahu arahnya kan serius,” akui Gisel.

“Mana ada sih pacaran yang arahnya ‘besok putus ya’, kan ya nggak mungkin,” imbuhnya.

Meski begitu, Gisel berucap, dirinya dan Wijin sudah membicarakan soal langkah ke depan secara dewasa.

Termasuk syarat apa saja yang harus mereka penuhi sebelum memutuskan untuk menikah.

“Cuman emang sudah dibicarain baik-baik nih, secara dewasa juga antara dua kita ini,”

“Kalau harus melangkah ke jenjang yang berikutnya, syarat utamanya selain cinta Tuhan, pastinya,” terang Gisel.

“Sama penginnya sama-sama dewasa secara keseluruhannya,” lanjut mantan istri Gading Marten itu.

Menurut Gisel, usia yang semakin tua belum tentu menunjukkan tingkat kedewasaan seseorang.

“Kadang-kadang belum tentu. Kita bisa tua, tapi kadang-kadang kita menua, tapi belum dewasa kan,”

“Nggak dia doang, atau aku doang, tapi dua-duanya,” pungkas Gisel.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment