Nagita Slavina Murka Pengasuh Rafathar Mau Berbuat Mesum

Subtitle goes here

By:

Mei 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nagita Slavina alias Gigi marah besar usai memergoki pengasuh putranya, Rafathar Malik Ahmad yang bernama Lala. Lala tepergok tengah berduan di dalam kamar bersama kekasihnya.

Nagita Slavina murka dan langsung mengusir dan memecat Lala. Hal itu terungkap dalam chanel YouTube Rans Entertaiment terbaru.

“Ngapain di sini? Keluar keluar! Ngapain berduaan di sini. Saya nggak suka loh kayak gini. Saya nggak mau ya ada berdua-duaan di kamar. Memang nggak bisa ngobrol di luar. Saya tanggung jawab sama kakak kamu, ibu kamu. Kamu kalau laki-laki enak nggak ada bekasnya,” kata Nagita Slavina.

Loading...

“Kamu kira di rumah ini nggak ada CCTV?,” timpal Raffi Ahmad kepada Lala dan Faruq.

Melihat Lala berdua di kamar bareng pacar, tak ada ampun bagi Nagita Slavina. Gigi pun mengancam mengadukan Lala kepada orangtuanya.

“Saya nggak mau kalau gini-gini. Mau jadi apa kamu? Mau hamil kamu? Sudah saya nggak mau tahu, pergi kamu dari sini. Saya sudah nggak mau lihat muka kalian di sini. Kamu bakal saya aduin ke ibumu,” ucap Nagita dengan nada tinggi.

Tapi, semua ternyata adalah rencana usil dari Raffi Ahmad membuat prank untuk Nagita Slavina. Lelaki 33 tahun ini ini kompak mengajak seluruh karyawan untuk mengerjai istrinya. “Pecat aja, ya tapi bohong,” ucap Raffi Ahmad.

Raut wajah Nagita Slavina yang tadinya kesal berubah menjadi tawa dan langsung malu pergi dari kamar tersebut. “Bu, Bu prank Bu,” jelas Lala. “Berani berani kamu ya!,” timpal Nagita Slavina.

“Berhasil berhasil. Berhasil guys prank berhasil. Rafathar sudah di-prank, mama sudah di prank, papa hebat!” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment