MV “Keke Bukan Boneka” Milik Kekeyi Salip Lady Gaga & Blackpink di Daftar Video Paling Trending di YouTube

Subtitle goes here

By:

Mei 30, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rahmawati Kekeyi Putri pada Kamis (28/5) meluncurkan video klip lagunya, Keke Bukan Boneka. Kini “Keke Bukan Boneka” sudah ditonton 800 ribu kali oleh pengguna YouTube dan masuk daftar trending video di YouTube.

Uniknya, hari ini (30/5), video yang diunggah di kanal pribadi Kekeyi itu memuncaki daftar trending tersebut. Menjadi nomor satu, Keke Bukan Boneka menyalip video Sour Candy yang sebelumnya tak tergoyahkan di nomor satu.

Sour Candy adalah lagu terbaru kolaborasi penyanyi papan atas Amerika Serikat Lady Gaga dengan group K-Pop Blackpink. Sour Candy merilis video audio lagu ini pada Jumat (29/5).

Loading...

Keke Bukan Boneka yang berdurasi sekitar tiga menit itu bercerita tentang Keke yang mendapatkan cinta palsu. Bahwa asmara itu cuma settingan dan Keke tak mau dipermainkan karena ia bukan boneka.

Bukan kebetulan jika Kekeyi menyanyikan tema itu sebab perempuan yang awalnya dikenal karena video tutorial make up sederhana ini memang pernah menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan. Setelah menjalani hubungan cukup lama, Kekeyi membuat pengakuan bahwa hubungganya dengan Rio hanya settingan untuk kepentingan pekerjaan.

Sejak peluncuran video klip Ini “Kekeyi” dan “Keke” menjadi trending topic di Twitter. Keke Bukan Boneka menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Selain mengomentari soal isi video klip, warganet juga ramai membahas disalipnya Lady Gaga x Blackpink:

complain all you want ab keke but shout out to her for actually making those two guys her ACCESSORIESπŸ’€ https://t.co/tvfEEgQqj0

β€” alanna aja (@ehbisakebuka) May 29, 2020

Comebacknya BlackPink kalah sama Mbak Keke bukan boneka 😭 pic.twitter.com/n7U0OaOoWl

β€” 𝖆 𝖗 π–Ž 𝖋 π–Ž 𝖓 (@arfnmhd_) May 30, 2020

Keke bukan boneka, lady Gaga mundur alon-alon😒 pic.twitter.com/BVDvwTCGqN

β€” haibeb (@yaelahcho) May 30, 2020

0 Comment

Leave a Comment