Murka Diselingkuhi, Yendi Gebuki Pemuda Simpanan Istri hingga Tewas

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seorang pemuda bernama Hadi Kirana Saputra (28) tewas dibunuh akibat ulahnya menggoda istri orang. Nyawa Hadi tak tertolong setelah sempat dibawa ke sebuah rumah sakit di kawasan Gresik, Jawa Timur.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan, aksi penganiayaan itu berawal ketika tersangka bernama Yendi alias Hendi memergoki perseligkuhan istri sirinya dengan korban.

“Modusnya faktor asmara. Korban dengan istri siri pelaku dinilai punya hubungan asmara,” ujar Arief di Mapolres Gresik seperti dikutip dari Suara Indonesia–jaringan Suara.com, Jumat (12/6/2020).

Loading...

Emosi pelaku memuncak setelah membaca percakapan di pesan WhatsApp milik istrinya dengan korban.

Arief mengatakan, penganiayaan itu terjadi ketika pelaku memancing korban untuk bertemu di Jembatan Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur pada Minggu (7/6/2020) malam.

“Korban akhirnya dipancing untuk bertemu,” kata dia.

Dari keterangan tersangka, korban ketika itu datang dari Surabaya seorang diri dengan mengendari kotor Honda CS1 nopol L 5940 CD. Dia mengira istri pelaku yang meminta dia datang ke lokasi. Ternyata, yang ditemui adalah pelaku.

“Ketika ketemu langsung dianiaya dengan tangan kosong hingga jatuh dan mengalami luka di bagian kepala,” kata dia.

Korban sempat mendapat pertolongan dan dievakuasi ke Rumah Sakit (RS). Dalam proses penanganan nyawanya tidak tertolong. Tersangka mengaku spontanitas menganiaya korban.

“Tersangka dijerat dengan pasal 338 subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman d iatas 5 tahun penjara,” kata dia.

sumber: SuaraJatim.id

0 Comment

Leave a Comment