Muncul Kartu Peti Mati, Ahli Tarot Ini Syok Saat Prediksi Masa Depan Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Subtitle goes here

By:

Juli 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pernikahan Rizki D’Academy dengan perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu mengundang perhatian publik. Apalagi kalau bukan karena Rizki baru saja mengakhiri hubungannya dengan penyanyi Lesty Kejora yang telah dibina selama lima tahun.

Meski terbilang lama menjalin cinta dengan Lesty, Rizki hanya membutuhkan waktu sebentar untuk meminang Nadya. Keduanya pun memutuskan menikah usai menjalani taaruf.

Rizki mengucap janji sehidup semati pada (17/7/2020) kemarin di Bandung, serta menggelar resepsi yang dihadiri keluarga serta rekan-rekannya.

Loading...

Setelah resmi jadi suami istri, tidak jarang Rizki membagikan momen mesranya dengan sang istri lewat unggahan Instagram.

Rumah tangga Rizki dan Nadya yang sedang hangat-hangatnya ini pun menarik perhatian seorang ahli tarot.

Melansir dari kanal Youtube ‘Jeng Nimas’, peramal kondang ini mengungkap kondisi rumah tangga pasangan pengantin baru ini ke depannya.

Jeng Nimas mengambil lima buah kartu tarot untuk menerawang rumah tangga Rizki dan Nadya.

“Duh, kok yang keluar kartu ini sih,” kata Jeng Nimas kaget ketika mengambil kartu pertama.

Sebelum membaca kartu tarotnya, Jeng Nimas memberi petuah agar sebelum menikah sebaiknya pasangan mengenal satu sama lain lebih jauh.

Meskipun dengan proses taaruf, Jeng Nimas mengimbau untuk mengenal lebih dekat karakter calon, serta bibit, bebet dan bobotnya.

“Kartu yang keluar seperti ini, saya agak berat mengatakannya, tapi gimana ya, enggak apa-apalah,” kata Jeng Nimas.

“Tapi perlu dipahami kalau prediski ini hanya memperkirakan, kalau baik kita aminkan, kalau yang buruk jangan diaminkan, tapi jadikan sebagai rambu-rambu,” lanjutnya.

Jeng Nimas mengatakan kalau dalam pernikahan Rizki dan Nadya ada kartu kurang bagus.

“Ada peti mati, ini adalah sebuah lambang hubungan yang bisa berpisah, pernikahan yang bisa berakhir,” ungkap Jeng Nimas.

Kartu kedua memperlihatkan simbol air mancur, yakni kelancaran.

“Namun kartu ini diapit dua kartu kurang bagus, kartu peti mati dan kartu jangkar, hubungan yang bisa terpuruk,” lanjutnya.

Dikatakan, Rizki dan Nadya sama-sama berharap rumah tangga mereka akan baik-baik saja, namun Jeng Nimas memprediksi adanya kerikil tajam dalam pernikahan mereka.

“Ini ada laki-laki berkuda, di belakang laki-aki berkuda ini ada pihak ketiga, saya mengartikan bahwa rumah tangga mereka ini dihantui masa lalu, jadi bayang-bayang masa lalu menghantui rumah tangga mereka,” pungkasnya.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment